Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Sep 2013 12:48 WIB

TRAVEL NEWS

Bebek Karet Raksasa Kini Muncul di Taiwan!

Bebek karet raksasa tiba di Kota Kaohsiung, Taiwan (News Australia)
Bebek karet raksasa tiba di Kota Kaohsiung, Taiwan (News Australia)
Kaohsiung - Ribuan orang berkumpul di Kota Kaohsiung, Taiwan, dalam rangka menyambut tamu raksasa. Bebek karet setinggi 18 meter menjadi pusat perhatian warga dan para wisatawan. Bebek ini datang untuk menyebarkan pesan kebahagiaan.

Masih ingat mainan bebek karet warna kuning yang biasa jadi teman mandi anak-anak? Nah, bayangkan mainan itu menjadi raksasa dan menyambangi berbagai tempat di dunia. Kamis (19/9) lalu, bebek raksasa ini menyambangi Kota Kaohsiung di pesisir Taiwan.

Adalah Florentijn Hofman, seniman asal Belanda yang membuat bebek raksasa ini. Bebek tersebut menyambangi berbagai belahan dunia untuk membawa pesan kegembiraan.

"Bebek itu selalu tersenyum. Seperti berkata, 'jangan kuatir, tertawalah, bersenang-senanglah," tutur Hofman seperti dilansir dari News Australia, Jumat (20/9/2013).

Bebek raksasa ini menarik perhatian sekitar 3 juta turis. Bebek karet itu akan mengapung di pelabuhan Kaohsiung sampai 20 Oktober 2013 mendatang. Setelah itu, sang bebek akan menyambangi beberapa kota lain di Taiwan.

Sebelumnya, bebek karet ini telah menyambangi Hong Kong dan Sydney. Kapan bebek ini mampir ke Indonesia ya?



(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED