Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Nov 2013 14:48 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Alasan Ubud Sangat Menyenangkan Untuk Turis

Afif Farhan
detikTravel
Pesawahan di Ubud, Bali (Angela Jennifer Aroemrasni/ dTraveler)
Jakarta - Salah satu destinasi wisata populer di Bali adalah Ubud. Di sini turis bisa menemukan ketenangan, larut dalam kehidupan masyarakat setempat, dan terpesona dengan bentangan alamnya yang hijau.

Dalam event Indonesia Travel Experience & Distribution Summit 2013 (ITEDS) di Puri Ratna, Grand Sahid Jaya, Jl Jendral Sudirman, Jakarta, Rabu (27/11/2013), ada beberapa pembicara yang mempresentasikan potensi dan produk wisata. Salah satunya adalah Managing Director & Chief Research Officer Japan Tourism Marketing CO, Masato Takamatsu yang memuji soal Ubud.

"Ubud masuk 25 destinasi top Asia oleh Tripadvisor, tak heran karena banyak hal yang bisa wisatawan lakukan di sana," kata Masato.

Masato pun mengungkapkan, ada banyak hal yang bisa turis lakukan di Ubud. Para turis bisa naik sepeda dan merasakan kehidupan di tengah-tengah masyarakat. Termasuk melihat aneka budaya seperti tari-tarian.

"Ada banyak juga yang bisa turis lakukan di Ubud. Mereka bisa ikut Bali Bird Walks, datang ke Museum Agung Rai, adventure, atau melihat pesawahan di sana," ungkap Masato.

Oleh sebab itu, Ubud dianggap punya potensi wisata yang tak bisa dianggap sebelah mata. Suasana di Ubud pun mampu membuat turis betah berlama-lama di sana.

"Ubud itu menyenangkan dan membuat turis enjoy. Ubud sangat aktraktif untuk didatangi," tutup Masato.

(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA