Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 31 Jul 2015 16:32 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Inggris Ngaku Suka Intip Cewek Bikini Saat Liburan

Faela Shafa
detikTravel
Turis berbikini di Padang-padang, Bali (Afif/detikTravel)
Jakarta - Yang namanya pria, matanya sulit sekali dijaga. Buktinya, 61 persem turis Inggris suka menengok ke wanita yang tidak mereka kenal. Lalu, 14 persen lainnya suka melirik wanita berbikini. Waduh!

Sebuah situs pencarian traveling asal Inggris, Sunshine.co.uk baru saja mengeluarkan survei mengenai kelakuan turis pria saat liburan. Ditengok dari situs resminya, Jumat (31/7/2015), 61 persen dari turis pria asal Inggris mengaku suka menengok ke wanita yang tak dikenalnya.

Survei ini melibatkan 2.155 pria Inggris yang telah jalan-jalan selama 12 bulan terakhir. Dari survei tersebut, lebih dari setengahnya mengaku suka melihat wanita lain saat liburan, meski sedang bersama pasangan mereka.

Di mana 88 persen di antaranya mengaku tingkah nakalnya ketahuan pasangannya. Duh!

Ada yang tak puas hanya memandanginya. Karena ada sekitar 14 persen responden mengaku memotret wanita berbikini saat liburan di pantai atau kolam. Setengah dari mereka mengaku tertangkap basah pasangannya saat sedang melakukan hal tersebut.

Lalu, apa alasan mereka memotret wanita berbikini yang mereka tidak kenal? 51 Persen responden menjawab, mereka memotret para gadis ini karena menghargai kecantikannya dan ingin mengingatnya. Sementara 32 persen dari orang yang memotret ini mengaku ingin menunjukkan ke teman-temannya setelah pulang nanti.

Di lain pihak, mereka juga ditanyakan bagaimana perasaan mereka saat ada pria lain memotret pasangan mereka diam-diam. Ternyata, hampir semua pria ini mengaku keberatan dan cenderung tak suka jika ada orang lain yang melakukan itu ke pasangan mereka.

(shf/shf)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA