Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Nov 2015 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Sosok Diduga Bigfoot Tertangkap Kamera Traveler di Hutan Inggris

Foto penampakan Bigfoot di hutan Inggris (Caroline Toms/Facebook)
Arundel -

Sosok misterius Bigfoot yang digambarkan berukuran besar dan berbulu dianggap sebagai legenda di banyak negara. Belum lama seorang traveler tidak sengaja memotret sosok misterius seperti Bigfoot di hutan Inggris.

Bigfoot merupakan sosok makhluk misterius dan tidak diketahui dengan pasti keberadaannya. Terlepas dari kepastian soal keberadaannya, tidak sedikit traveler yang mengaku pernah memotret sosok Bigfoot secara sengaja atau tidak sengaja.

Salah satu potret penampakan Bigfoot yang terbaru berasal dari Caroline Toms yang berumur 34 tahun. Ia mengaku tidak sengaja memotret sosok misterius berukuran besar dan berbulu hitam saat sedang menemani anjingnya jalan-jalan di Hutan Angmering, Inggris, Selasa lalu (3/11)

Seperti dilihat detikTravel dari foto di laman Facebooknya, Selasa (10/11/2015) sosok misterius itu tampak seperti Bigfoot yang misterius. Di foto, makhluk tersebut terlihat jelas di antara pepohonan dan rumput.

Kronologisnya, tiba - tiba anjing Caroline yang bernama Ash mendapati sesuatu dan menggonggong saat melewati hutan. Mendapati tingkah laku Ash, Caroline mengeluarkan kameranya dan memotretnya sambil menggunakan flash. Betapa terkejutnya ia saat mendapati sosok makhluk tersebut.

"Saya tidak tahu makhluk apa itu, tapi ketika saya melihat ke gambar lebih dekat, makhluk tersebut tampak seperti Bigfoot," ujar Caroline kepada media online Mirror.

Sedangkan menurut komunitas The Sussex Big Cat Watch, telah terdapat beberapa penampakan puma atau leopard di hutan tersebut selama beberapa tahun belakangan. Salah satu pejalan juga pernah mendapati sosok kucing hitam besar seukuran anjing labrador yang berjalan di depannya. Entah benar Bigfoot atau bukan..

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA