Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Des 2015 11:55 WIB

TRAVEL NEWS

Jakarta Kini Punya Museum Patung Lilin di Ancol

Patung lilin superhero Spider-Man dan Batman (Sastri/detikTravel)
Jakarta - Akhirnya, Jakarta punya museum berisi patung lilin tokoh-tokoh kenamaan dunia. Alive Star Ancol, begitu nama museumnya, resmi dibuka hari ini di Ancol Beach City Mall.

Bicara soal museum patung lilin, yang terlintas di benak traveler pastilah Madame Tussauds. Museum tersebut punya cabang di beberapa kota besar, sebut saja London dan Bangkok.

Tak mau kalah, Indonesia kini punya museum serupa yang memamerkan karya patung lilin tokoh-tokoh ternama. Alive Star Museum hari ini resmi dibuka di Lantai 3, Ancol Beach City Mall, kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara.

"Ini adalah wahana terbaru di Ancol, semua patungnya dibuat dan dibawa langsung dari Korea untuk bisa dinikmati wisatawan di Jakarta," tutur Putri Palupi, Manager Operasional Alive Museum Ancol saat soft opening di Ancol Beach Mall, Rabu (16/12/2015).

Museum ini punya lebih dari 50 patung lilin, semuanya dikirim langsung dari Korea. Pengunjung bisa berfoto dengan patung lilin Michael Jackson, Elvis Presley, Brad Pitt dan Angelina Jolie, Mahatma Gandhi, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton, sampai Batman dan Spiderman.

Alive Star Museum juga menampilkan beberapa poster film asli Hollywood, lengkap dengan tanda tangan para pemainnya. Sebut saja poster Pirates of Carribean, The Lord of the Rings, Titanic, sampai serial anime Jepang yakni One Piece.

Alive Star Museum buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Harga tiket masuknya adalah Rp 100.000 per orang.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA