Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 21 Jan 2016 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Lupakan Malioboro, Yogya Punya Banyak Spot Foto Keren!

Foto: Thinkstock
Jakarta - Yogyakarta memang istimewa. Pesona wisata tidak hanya hadir dalam destinasi, namun kesempatan untuk mengabadikan momen dalam foto ciamik.

Kenapa kita sepertinya tidak pernah bosan ke Yogyakarta? Mungkin karena selalu ada cara baru untuk menikmatinya. Seiring dengan traveling yang menjadi gaya hidup, kegiatan berfoto saat liburan menjadi aktivitas wajib.

Travel Highlight Wisata Foto Yogyakarta mencoba menyoroti Yogyakarta sebagai sebuah destinasi dalam sudut pandang baru. Wisata foto adalah kegiatan yang sangat mungkin dan seru dilakukan di Kota Gudeg itu dan sekitarnya.

Iya, tidak hanya Kota Yogyakarta yang penuh pesona. Gunungkidul punya pemandangan pantai beraneka macam dan gua yang seru. Bantul punya hutan pinus, Kulonprogo juga punya wisata alam. Semua seru untuk dipotret.

Kota Yogyakarta saja punya banyak landmark untuk fotografi siang atau pun malam. Mulai dari Tugu, Yogya, Malioboro sampai gedung-gedung tua dan bersejarahnya.

Seiring maraknya media sosial Instagram, hal itu memacu wisatawan untuk berkreasi dengan gambar-gambar unik di Yogyakarta. Mulai dari hotel-hotel keren, jembatan dan bangunan infrastruktur lain, termasuk juga candi-candi.

Momen matahari terbit dan terbenam juga tidak ketinggalan untuk dijadikan momen fotografi. Beberapa tempat di Provinsi DI Yogyakarta juga menawarkan spot dari ketinggian untuk pemandangan yang tak kalah indahnya. Gunung Merapi pun menjadi objek fotografi yang tidak ada habisnya.

Kegiatan fotografi menjadi hal yang jangan sampai terlewatkan ketika liburan ke Yogyakarta. Pengalaman traveling kamu tidak hanya dikenang dalam kuliner lezat yang dicoba atau oleh-oleh yang dibawa pulang, melainkan lewat foto yang disimpan dalam kamera atau gadget, kemudian dibagi melalui media sosial.

Biarkan semua orang terpesona lewat gambar-gambar Yogyakarta...

(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
e-LIfe
×
Perilaku Selingkuh dari Faktor Genetika, Apa Iya?
Perilaku Selingkuh dari Faktor Genetika, Apa Iya? Selengkapnya