Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 10 Mar 2016 08:52 WIB

TRAVEL NEWS

Arus Balik Gerhana, Bandara Belitung Dipenuhi Traveler

Foto: (Randy/detikTravel)
Belitung - Usai fenomena gerhana matahari total kemarin, pagi ini bandara Belitung ramai wisatawan yang ingin pulang. Mayoritas merupakan traveler pemburu gerhana.

Pagi ini, Kamis (10/3/2016) keramaian sudah tampak di Bandara HAS Hanandjoeddin. Keramaian itu mayoritas berasal dari rombongan wisatawan yang kemarin menyaksikan gerhana matahari total di sejumlah lokasi di Belitung.

"Liburan semester sambil lihat gerhana," ujar traveler asal Belitung yang kuliah di Jakarta, Aditya (19) kepada detikTravel.

Hal senada juga diungkapkan oleh traveler asal Jakarta yang bernama Galih. Pria yang merupakan karyawan swasta di Jakarta ini juga sengaja datang untuk melihat gerhana dan kembali hari ini.

(Randy/detikTravel)


"Memang datang ke sini buat melihat gerhana, sudah dari hari Minggu kemarin. Sekarang pulang," ujar Galih yang sedang antre check in.

Wisatawan yang datang ke bandara pun bervariasi dari wisnus hingga wisman. Mulai dari ruang check-in hingga ruang tunggu, semuanya terisi penuh oleh para traveler yang hendak kembali ke tempat asal masing-masing. (rdy/shf)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA