Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Mei 2016 17:45 WIB

TRAVEL NEWS

Aneka Acara Seru di Hari Kedua Indonesian Weekend London

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Suasana Festival Indonesian Weekend (Fitraya/detikTravel)
Suasana Festival Indonesian Weekend (Fitraya/detikTravel)
London - Ini adalah hari kedua Festival Indonesian Weekend di London, Inggris. Hari terakhir festival ini pun punya banyak acara seru yang sudah menunggu.

Festival Indonesian Weekend berlangsung pada 28-29 Mei 2016 di Taman Potters Field, London, Inggris. Festival ini bertujuan memperkenalkan wisata, budaya, kuliner, dan fashion Indonesia kepada warga Inggris dan wisatawan asing di Inggris.

Hari pertama, ribuan orang datang silih berganti sepanjang hari. Hari kedua pun, Minggu (29//5/2016) sepertinya akan demikian, karena ada banyak acara seru sudah menunggu.

Sepanjang hari akan ada booth kerajinan, batik, tenun dll yang bisa didatangi pengunjung, ini termasuk booth hijab Elzatta Dauky by Elhijab. Siang hari ada joget Poco-poco yang bisa diiikuti setiap orang.

Arumba Saung Udjo dari Bandung akan tampil menghibur pengunjung. Kemudian akan ada fashion show dari Indonesian Fashion Chambers. Sore harinya giliran Ivan Nestorman tampil dengan alat musik Sasando.

Untuk yang suka kuliner, ada banyak acara seru. Chef Degan Saptoaji akan memberikan cooking class dan Chef Gede Nyadnya akan memberikan kelas fruit carving.

Selain itu ada festival kuliner Indonesia sepanjang hari. Di dekat gerai kuliner, ada juga kelas gamelan untuk pengunjung yang berminat.

Festival akan ditutup senja hari dengan konser dari Band Speaker First. Festival ini menargetkan kunjungan 60 ribu orang dalam dua hari.

(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Ditipu Foto Ekstrem

Jumat, 20 Apr 2018 23:11 WIB

Foto-foto ekstrem berikut ini bikin ngeri. Berdiri di pinggir batu yang tinggi dengan lanskap pantai di bawahnya, tapi... bohong!

Foto: Toilet Umum Terindah di Dunia

Jumat, 20 Apr 2018 21:55 WIB

Toilet umum pasti lekat dengan suasana yang kurang higienis. Rasanya cuma di Norwegia, ada toilet pinggir jalan yang tak cuma bersih tapi terlalu cantik!