Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Agu 2016 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Kuliner Hipster di Sydney: Burger Pokemon

Faela Shafa
detikTravel
Foto: Down N' Out
Sydney - Pecinta game Pokemon pasti tertarik menjajal kuliner yang baru hadir di Sydney. Kini ada burger Pokemon yang bisa dicicip kalau kamu liburan ke Sydney lho!

Sebuah gerai burger bernama Down n Out mengeluarkan jenis burger baru yang bakal bikin siapa saja tergoda untuk membeli. Bagaimana tidak, mereka membuat burger dengan bentuk 3 Pokemon yaitu Pikachu, Bulbasaur dan Charmander. Gemas!

Ditengok dari Facebook resmi restoran tersebut, Rabu (24/8/2016), burger Pokemon tersedia sebanyak 100 porsi per hari. Ternyata, banyak sekali pengunjung yang penasaran. Sehingga burger Pokemon ini ludes hanya dalam 1 jam pertama penjualan.

Burger ini memiliki warna roti yang sesuai dengan 3 Pokemon favorit. Pikachu berarti roti burgernya berwarna kuning, Bulbasaur rotinya berwarna hijau dan Charmander berwarna oranye. Tak sampai di situ, ada wajah Pikachu yang dicetak di roti bagian atas. Untuk melengkapinya, ada telinga dari chips kentang yang dipasang di atas roti. Siapa yang tak tergoda?

Burgernya sendiri berisi bahan-bahan lezat yang menggoda lidah. Mulai dari daging burger yang tebal, sampai keju yang meleleh di sepanjang isi burger. Nyam!

Saat ini, Down n Out sedang berada di dekat Sir John Young Hotel, Sydney. Satu burger ini dihargai AUD 15 atau setara dengan Rp 150 ribu. Jika kebetulan kamu liburan ke Sydney dalam waktu dekat ini, segeralah membelinya karena burger Pokemon ini hanya ada sampai tanggal 3 September 2016 saja. (shf/shf)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA