Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 01 Sep 2016 17:25 WIB

TRAVEL NEWS

Selandia Baru, Destinasinya Petualang Sejati

Foto: Suasana Press Conference (Randy/detikTravel)
Foto: Suasana Press Conference (Randy/detikTravel)
Jakarta - Dikenal sebagai tempat syuting film 'Lord of The Rings', Selandia Baru memang punya banyak destinasi alam menarik. Cocok untuk traveler yang gemar bertualang!

Liburan ke Selandia Baru memang menjadi impian dari banyak orang, apalagi kalau gratis. Bukan tidak mungkin, traveler bisa jalan-jalan gratis ke Selandia Baru lewat kompetisi 'Bold Xperience Mission: New Zealand'. Kesempatan menarik untuk traveler pria dewasa yang suka petualangan.

"Kita cari dua laki-laki untuk keluar dari zona nyaman mereka, kita paksa, berani menerima tantangan, gak takut terima resiko, kita kasih hadiah," ujar Ketua Penyelenggara Bold Xperience Mission: New Zealand, Richard Andrew saat press conference acara Bold Xperience Mission di The Foundry 8, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD) Lot. 8, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Lewat kompetisi Bold Xperience Mission: New Zealand, nantinya traveler dituntut untuk menyelesaikan sejumlah tantangan di microsite Bold dan sejumlah kota besar. Dalam prosesnya, akan dilakukan tiga tahap seleksi dengan penjurian oleh Fathir Muchtar, Ibnu Jamil dan DJ Yasmi di tahap akhir.

Setelah menjalani serangkaian misi dan tantangan, pihak Bold Experience akan memilih dua traveler yang beruntung untuk diajak bertualang ke Selandia Baru pada Desember 2016 mendatang. Mungkin traveler bisa menjadi dua orang yang beruntung itu. Siapa tahu..

"Di NZ (Selandia Baru-red) itu sebenarnya macam-macam, tapi ada banyak benget kegiatan fisiknya. Contohnya kemarin itu naik hover boat keliling sungai disetirin stuntman Hollywood. Beberapa kegiatan itu gak ditemui di negara lain," lanjut Richard.

Jika mengaku pria dewasa sejati dan tertarik untuk jalan-jalan gratis ke Selandia Baru, traveler bisa mendaftar dan menjawab pertanyaan di microsite www.boldexperience.com untuk memulai misi. Setelah mendaftar, traveler cukup mengikuti petunjuk untuk menjelajahi misi berbeda di masing-masing kota yang ditentukan.

"Ini adalah ajang yg pas banget buat kita laki-laki buat nunjukin kebolehan lo," ujar selebriti yang merangkap juri, Ibnu Jamil.

Kompetisi ini pun terbuka bagi traveler pria berumur 18 tahun ke atas yang tinggal di sembilan kota besar di Indonesia, yakni Jakarta (termasuk Bekasi, Depok dan Tangerang) Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Manado, dan Balikpapan. Kompetisi ini pun tidak dikenakan biaya alias gratis. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Bertualang Sehari di Bunaken

Rabu, 19 Des 2018 15:10 WIB

Seharian wisata di Taman Nasional Bunaken, Sulawesi Utara asyik juga lho. Banyak spot yang dapat dikunjungi dalam satu hari saja.