Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau


Selasa, 29 Nov 2016 18:55 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Baper! Pasangan Traveler Ini Bikin Video Bulan Madu Romantis dengan Drone

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Foto: Pasangan traveler Kaz dam Mariko Yamaguchi (@honeymoontraveler/Instagram)
Foto: Pasangan traveler Kaz dam Mariko Yamaguchi (@honeymoontraveler/Instagram)
Kyoto - Bikin video dengan Drone memang tengah populer di kalangan traveler. Sambil bulan madu, pasangan traveler ini bikin video romantis drone. Bikin baper!

Adalah Kaz dan Mariko Yamaguchi, pasangan pengantin baru asal Jepang yang merayakan bulan madunya dengan cara berbeda. Nama Kaz dan Mariko mendadak tenar setelah video bulan madu keren mereka beredar luas di dunia maya.

Dilansir detikTravel dari BBC, Selasa (29/11/2016) drone pun menjadi gadget utama untuk mengabadikan perjalanan bulan madu mereka. Hasilnya, video keren berdurasi tiga menitan yang menampilkan keseruan dan lanskap indah dari destinasi liburan mereka.

Perjalanan bulan madu mereka pun dimulai pada Juli 2015. Setelah menabung sebanyak USD 66.000 atau sekitar Rp 894 juta, Kaz dan Mariko pun membulatkan tekad untuk memulai perjalanan bulan madu sambil keliling dunia. Drone pun tidak lupa mereka bawa untuk dokumentasi.

"Ini adalah pengalaman yang baru. Saya tidak punya pengetahuan fotografi. Saya baru berlatih menerbangkan drone dua kali di Jepang dan Singapura untuk yang ketiga kali," ujar Kaz.



Sejumlah destinasi indah seperti AS hingga Peru dan Bolivia turut mereka sambangi. Tapi perjalanan mereka pun tidak selalu mulus. Mereka bahkan sampai beli dua drone karena dua dari tiga drone hilang di Norwegia dan Namibia.

"Satu yang saya miliki ini adalah drone ketiga. Drone pertama yang saya beli di Jepang hilang di gunung salju Norwegia. Saya beli yang kedua di Paris dan jatuh di tebing Namibia. Yang ketiga saya beli di Afrika Selatan dan masih bertahan sampai sekarang," ujar Kaz pada media Daily Mail.

Pada akhirnya, mereka berkunjung selama 400 hari ke 48 negara di enam benua. Videonya pun dapat traveler lihat di laman Facebook atau Youtube Honeymoon Traveler yang merupakan akun dari Kaz dan Mariko. Berikut videonya:


(rdy/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Kata Siapa Bali Cuma Pantai?

Minggu, 28 Mei 2017 14:20 WIB

Bali tak cuma punya deretan pantai. Datanglah ke Taman Nasional Bali Barat dan naik ke atas menaranya, untuk melihat panorama indah.

Tak Mau Pulang dari Lailiang

Minggu, 28 Mei 2017 08:55 WIB

Pantai Lailiang di Sumba Barat, NTT memang sangat elok dipandang. Pantainya bersih, pasirnya putih dan benar-benar bikin tak mau pulang.