Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau


Jumat, 27 Jan 2017 16:28 WIB

TRAVEL NEWS

Kezia Warouw dan Keindahan Alam Indonesia

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: Kezia Warouw saat di Papua (@keziawarouw/Instagram)
Foto: Kezia Warouw saat di Papua (@keziawarouw/Instagram)
Jakarta - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw beberapa kali memposting alam Indonesia lewat media sosialnya. Fotonya dari air terjun, danau hingga lautan yang cantik!

Kezia Roslin Cikita Warouw yang lebih dikenal Kezia Warouw kini sedang berjuang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2016 di Manila, Filipina. Lewat akun Instagram pribadinya, @keziawarouw pun kerap memposting kegiatan sehari-harinya.

Dari kegiatan Putri Indonesia hingga traveling tak lepas dari postingannya. Seperti dilihat detikTravel, Jumat (27/1/2017) Kezia Warouw beberapa kali suka memposting keindahan alam Indonesia lewat Instagram.

Kezia pernah berpose di depan Danau Linow, yang berada di Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Danau yang terlihat di belakangnya begitu cantik, memantulkan bayangan pepohonan di pinggirannya. Tak ketinggalan dia mencantumkan hastag #visitmanado.

Kezia Warouw di Danau Linow (@keziawarouw/Instagram)Kezia Warouw di Danau Linow (@keziawarouw/Instagram)


Masih di tanah Sulawesi Utara, Kezia juga pernah mengupload foto saat mengunjungi Bunaken. Lautan yang biru dan gunung-gunung di belakangnya terlihat elok. Dalam foto tersebut, kini dia memakai hastag #wonderfulindonesia.

Kezia Warouw di Bunaken (@keziawarouw/Instagram)Kezia Warouw di Bunaken (@keziawarouw/Instagram)


Beralih ke Lombok, Kezia memposting fotonya sedang di air terjun Benang Kelambu. Ada satu foto dan video yang diupload, tak ketinggalan dia menulis sedikit informasi mengenai air terjunnya. Kezia menjelaskan, mengapa air terjunnya dinamakan 'benang' sebab air terjun di sini berjatuhan menyerupai tirai-tirai yang indah dipandang.

Kezia Warouw di air terjun Benang Kelambu (@keziawarouw/Instagram)Kezia Warouw di air terjun Benang Kelambu (@keziawarouw/Instagram)


Kezia pun pernah trekking ke Desa Baduy di Banten lho! Dia berfoto dengan latar rumah-rumah Baduy yang masih tradisional di dalam hutan. Kezia pun melukiskan perasaannya dengan tulisan 'Nature.. Love it'.

Kezia Warouw saat trekking ke Baduy (@keziawarouw/Instagram)Kezia Warouw saat trekking ke Baduy (@keziawarouw/Instagram)


Postingan yang terbaru tentang alam Indonesia oleh Kezia, adalah di Jayapura, Papua. Dia berdiri di pinggir laut dengan muka tersenyum, serta menulis 'Love from Papua, Indonesia'. Lautan dan awan yang biru bersih pada fotonya, begitu elok dipandang.

Sebagai public figure, apa yang Kezia posting tentang keindahan alam Indonesia merupakan salah satu bentuk promosi. Promosi untuk mengenalkan indahnya negeri ini kepada dunia.

Kezia Warouw saat di Papua (@keziawarouw/Instagram)Kezia Warouw saat di Papua (@keziawarouw/Instagram)
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED