Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Feb 2017 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Akhir Pekan di Tangerang, Enaknya Ngapain Ya?

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Ilustrasi Weekend Getaway (Ocean Park Water Adventure)
Ilustrasi Weekend Getaway (Ocean Park Water Adventure)
Jakarta - Weekend di depan mata. Buat traveler yang ingin pergi jalan-jalan ke daerah Tangerang, Banten dan masih bingung ingin ke mana, ini rekomendasi tempat kegiatan serunya.

Dari pagi hingga malam hari, banyak sekali destinasi seru yang bisa dikunjungi di kota Tangerang. Baik di Tangerang maupun Tangerang Selatan, banyak sekali tempat-tempat asyik yang bikin weekend traveler makin seru.

Disusun detikTravel, Jumat (10/2/2016) Berikut tempat-tempat seru yang bisa kamu datangi jika ingin menghabiskan akhir pekan di Tangerang:

1. Lari Pagi di Taman Kota


Udara pagi yang segar, baiknya memang untuk berolahraga. Kalau traveler ingin memulai jalan-jalan dengan berkeringat, cobalah untuk jogging santai di Taman Kota BSD.

Taman kota memiliki dua lokasi yaitu di dekat Masjid Asy-Syarif dan di Jalan Tekno Widya. Dua-duanya memiliki suasana yang rindang serta cocok untuk berolahraga di pagi hari. Beberapa playground atau taman bermain juga asyik untuk dinikmati bersama keluarga atau kerabat.

2. Main Paintball di Alam Sutera

Akhir Pekan di Tangerang, Enaknya Ngapain Ya?(Paintball/TheFlavorBliss)
Ingin mencoba untuk bermain ala olahraga outdoor? Traveler bisa mencoba bermain Paintball atau perang-perangan menggunakan peluru yang berisi cat berwarna. Lokasinya di Flavor Bliss, tidak jauh dari IKEA Alam Sutera.

Adalah Patriot Paintball Sport, yang memiliki dua lapangan tanding dengan beberapa fasilitas penunjang seperti loker, kafe, lapangan parkir yang besar dan lain-lain. Olahraga ini dijamin aman, karena traveler akan didampingi oleh instruktur. Peralatannya juga dilengkapi seragam, senjata semi automatic, kacamata pelindung dan body protector.

3. Bermain Air di Ocean Park Water Adventure
Akhir Pekan di Tangerang, Enaknya Ngapain Ya?(dok. oceanpark website)

Traveler yang ingin bermain air dengan wahana-wahana seru, bisa mencoba di Ocean Park. Terletak di Jalan Pahlawan Seribu, CBD Area, BSD City Serpong.

Di sini traveler bisa menikmati wahana kolam arus dan kolam ombak yang asyik dengan nuansa dunia bawah laut. Harganya juga cukup terjangkau, hanya Rp. 95.000 untuk weekend dan Rp. 55.000 untuk weekday.

4. Nongkrong Sore di The Breeze

Akhir Pekan di Tangerang, Enaknya Ngapain Ya?(Randy/detikTravel)


Melepas lelah setelah berolahraga, cobalah untuk bersantai di The Breeze BSD. Mall dengan konsep 'without walls' ini sangat bernuansa pedestrian ini sangat cocok untuk menikmati sunset di sore hari.

Di sini traveler bisa menikmati secangkir kopi atau cemilan sambil menunggu waktu makan malam. Tidak hanya restoran yang menawarkan berbagai macam makanan, ada juga beberapa toko apabila ingin belanja. The Breeze juga merencanakan untuk membuka arena bowling dan bioskop.

5.Menghabiskan Malam di Summarecon Serpong
Akhir Pekan di Tangerang, Enaknya Ngapain Ya?(Summarecon/Summarecon Serpong)

Lelah beraktivitas dari pagi hari, saatnya untuk menghabiskan malam di kawasan Summarecon Serpong. Di kawasan ini banyak sekali spot-spot dan kafe yang pas dikunjungi pada saat malam hari.

Jika ingin makan malam dengan berbagai pilihan, coba saja datangkeSummareconMalSerpong. Tidak jarang jugaterdapatlivemusic yang bisa dinikmati untuk menghabiskan malam hari. Asyik banget!

(msl/msl)

BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED