Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 14 Mar 2017 12:15 WIB

TRAVEL NEWS

Duh, Landmark Ikonik Malta Tempat Syuting Game of Thrones Roboh

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Azure Window sebelum roboh (Ullstein Bild/Getty Images/CNN)
Foto: Azure Window sebelum roboh (Ullstein Bild/Getty Images/CNN)
Jakarta - Azure Window berada di Gozo, Malta. Objek wisata yang indah dan menjadi lokasi syuting serial Game of Thrones itu dikabarkan roboh.

Tieqa tad-Dwejra yang dikenal sebagai Azure Window merupakan sebuah gerbang batu besar yang terbentuk secara alami di pesisir Pulau Gozo, Malta. Azure Window ini cukup populer di kalangan traveler pecinta fotografi, serta para penggemar serial Game of Thrones.

Objek tersebut merupakan salah satu lokasi syuting serial Game of Thrones season 1, untuk adegan pernikahan Daenerys Targaryen dan Khal Drogo. Sayangnya, gerbang batu yang kokoh tersebut belum lama ini roboh dan jatuh ke laut.

Dilansir dari CNN, Selasa (14/1/2017), kabar robohnya Azure Window ini sempat di-tweet oleh Perdana Menteri Malta Joseph Muscat. Ia juga mengunggah foto seperti apa kondisi objek populer itu setelah roboh di salah satu sisinya.

Gerbang batu tersebut memang sudah terbentuk sejak lama. Dan diduga roboh karena diterpa badai. Robohnya Azure Window ini tidak memakan korban jiwa maupun luka.


(krn/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED