Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Mar 2017 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Pramugara AirAsia Lincah Tirukan Video Klip 'Toxic' Britney Spears

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Assraf Nasir, pramugara AirAsia yang beraksi bak Britney Spears (@FarhanRzman/Twitter)
Assraf Nasir, pramugara AirAsia yang beraksi bak Britney Spears (@FarhanRzman/Twitter)
Kuala Lumpur - Ada-ada saja tingkah pramugara AirAsia satu ini. Saat pesawat sedang kosong, dia lincah menirukan aksi Britney Spears seperti dalam video klip 'Toxic'. Lucu!

Mungkin, beban pekerjaan sebagai seorang pramugara membuat Assraf Nasir harus sering-sering bercanda supaya tetap waras. Mungkin atas alasan itu juga, Assraf kedapatan membuat video lucu-lucuan saat pesawat Airbus A330 milik maskapai AirAsia tempatnya bekerja sedang kosong.

Dengan lincah, Assraf menirukan aksi Britney Spears seperti dalam video klip Toxic yang populer di era tahun 2003-an. Tanpa canggung, Assraf pun berlenggak-lenggok dan menari di pesawat tersebut.


Video aksi Assraf ini pun menjadi viral di dunia maya setelah diunggah di sosial media Twitter oleh rekan kerjanya yang bernama Farhan Razman. Video ini diunggah pada Kamis (16/3) lalu, dan hingga kini masih tetap viral.


Dilihat detikTravel dari sosial media Twitter, Selasa (21/3/2017), video ini sudah diretweet hingga 5,518 kali dan disukai oleh 5.707 orang lainnya. Tak hanya sampai di situ saja, video ini pun makin viral setelah berhasil masuk situs humor 9Gag.

Di Instagram, video ini juga tak kalah viralnya. Terutama di Instagram milik 9Gag, video Assraf sudah ditonton hingga 6,8 Juta kali, serta dikomentari 38 ribu orang lainnya.



Bahkan video berdurasi 1 menit 4 detik ini sampai diunggah ulang oleh bos-nya sendiri, Tony Fernandes CEO AirAsia Group di sosial media Instagram. Dalam postingannya, Tony mengapresiasi aksi Assraf dan bahkan menyukai videonya.

"Sungguh klasik. Toxic versi AirAsia. Talenta di AirAsia memang tak pernah berhenti mengejutkan saya. Assraf Nasir memang terbaik. Saya sangat suka, saat staff saya bisa bersenang-senang dan menjadi dirinya sendiri," tulis Tony.



Assraf sendiri mengaku bahwa menari merupakan kegemarannya sejak lama, bahkan sejak sebelum menjadi pramugara maskapai AirAsia. Sebelum jadi pramugara, Assraf memang berprofesi sebagai guru seni tari.

"Aku dulu bekerja sebagai guru seni sebelum jadi pramugara, dan menari selalu jadi passionku. Sekali jadi penari, akan tetap jadi penari. Video ini sebenarnya hanya untuk konsumsi teman dekat saja, aku tidak menyangka akan viral dan mendapat respon yang baik sekali," tutur Assraf seperti ditulis Huffington Post. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
20detik

Pesisir Selatan Jatim Berpesta di FKKS

Minggu, 22 Okt 2017 15:04 WIB

Pembukaan Festival Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek berlangsung meriah. Ini dia video gambaran kemeriahan tersebut.