Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Apr 2017 17:50 WIB

TRAVEL NEWS

Telaga Cebong di Wonosobo Akan Dikembangkan Tahun Ini

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Foto: Telaga Cebong di Wonosobo (Randy/detikTravel)
Foto: Telaga Cebong di Wonosobo (Randy/detikTravel)
Wonosobo - Telaga Cebong di Wonosobo populer sebagai tempat kemping sebelum berburu sunrise di Bukit Sikunir. Tahun ini, telaga itu akan dikembangkan demi pariwisata.

Hal itu pun diungkapkan oleh Ngaizudin, Ketua Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) setempat pada detikTravel di kediamannya, Rabu (19/4/2017). Rencananya akan dilakukan sejumlah pembangunan di area wisata Telaga Cebong.

"Pemgembangan wisata kami nanti di lokasi Telaga Cebong saya mau buat gazebo," ujar Ngaizudin.

Pembangunan sejumlah gazebo itu pun direncanakan dibangun di sekitar Telaga Cebong. Nantinya wisatawan pun bisa menikmati fasilitas itu sambil menikmati indahnya Telaga Cebong.

Selain gazebo, Ngaizudin juga berencana untuk membuat rumah makan apung di tengah telaga. Kedua rencana itu pun ditargetkan selesai untuk tahun ini.

"Lalu akan saya buat restoran apung juga di tengah telag tahun-tahun ini," ujar Ngaizudin.

Apabila rencana pembangunan itu berhasil selesai sesuai target, nantinya traveler akan bisa santai sambil berwisata kuliner di tengah Telaga Cebong. Semoga saja rencana itu bisa segera terealisasi.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
Liburan Selebriti di Indonesia

Tips Menguntit Liburan Selebriti Idola

Kamis, 20 Jul 2017 17:50 WIB

Bukan main senangnya kalau tahu selebriti idola kita sedang liburan di Indonesia. Tak sedikit penggemar mencoba mendekati mereka. Tapi kamu harus tahu tipsnya.