Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Apr 2017 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Long Weekend, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Tebar Banyak Promo

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Foto: dok Trans Studio Bandung
Foto: dok Trans Studio Bandung
Bandung - Pilkada Jakarta telah usai, waktunya mendinginkan kepala di Bandung. Mumpung long weekend, kawasan terpadu Trans Studio Bandung punya banyak promo menarik!

Pemilihan umum Gubernur di Jakarta, Rabu 19 april 2017 telah usai yang berjalan secara damai. Saatnya merayakan pesta kemenangan bagi semua di kota Bandung dengan menikmati long weekend yang jatuh di tanggal 22 - 24 April 2017!

Berdasarkan rilis yang diterima detikTravel, Sabtu (22/4/2017), akan ada berjuta kebahagiaan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berlibur di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto No.289 Bandung.

Di area Atrium Trans Studio Mall Bandung terdapat pameran mobil Mega Auto Fair, bagi Anda sekeluarga yang membutuhkan mobil baru untuk kenyamanan selama perjalanan liburan.

Dapatkan penawaran menarik selama pameran berlangsung bagi Anda pemegang kartu Kredit Bank Mega. Nikmati diskon hingga 50% di outlet favorit Anda seperti The Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbins, Wendys, Antavaya, Aigner, Tommy Hilfiger, Geox, Tods, Metro Departement Store dan masih banyak outlet lainnya.

Big Sale hingga 70% akan diberikan bagi Anda penggemar produk Everbest dan Polo hingga 24 April 2017. Selain itu, terdapat beberapa pilihan outlet baru bagi Anda yang ingin melengkapi koleksi busana terkini serta nikmati penawaran spesial dari Birkenstock yang berlokasi di lantai 1 atau Timberland di lantai dasar.

Selama long weekend ini pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam penawaran menarik dari Trans Studio Bandung, yaitu diskon 25% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dengan maksimum pembelian 5 tiket untuk 1 kartu.

Kemudian dapatkan juga diskon 25 bagi pelanggan XL, cukup dengan menunjukkan apllikasi myXL di layar ponsel. Diskon 25% untuk pembelian tiket masuk juga dapat dinikmati oleh pengguna Grab car selain potongan harga tiket masuk.

Pengguna GrabCar dengan tujan ke Trans Studio Bandung juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 40% untuk pembayaran menggunakan GrabPay atau potongan harga sebesar Rp 15.000 untuk pembayaran secara tunai.

Penggemar produk Sosro juga dapat memperoleh diskon 25% dengan melakukan pembelian 2 buah produk Sosro ukuran 450 ml di Alfamart, Alfamidi, Griya, Yomar, Hypermart dan Borma, kemudian menunjukkan struk pembelian produk Sosro tersebut ke booth Sosro yang terletak zero level Trans Studio Bandung.

Selain itu, Anda juga dapat melengkapi libur panjang di akhir pekan ini dengan menikmati santap malam di The restaurant, The Trans Luxury Hotel Bandung. Restoran yang terletak di lantai 3 ini menawarkan berbagai sajian lezat dan nikmat yang dapat dinikmati sepuasnya dengan harga Rp 299.000/net untuk dewasa dan Rp 150.000/net untuk anak di bawah 12 tahun. Dapatkan pula promo 'Buy 1 Get 1 Free' setiap pembayaran dengan mengunakan kartu kredit Bank Mega.

Di penghujung April, para penggemar setia Band legendaries Sheila on 7 dapat menikmati hentakan musik bersama para sahabat sejatinya di hari Sabtu, 29 April 2017 mulai pukul 19.00 di Amphiteater Trans Studio Bandung.

Harga tiket festival adalah Rp 250.000 dan untuk VIP Rp 500.000. Tiket dapat diperoleh di loket.com, www.transstudiobandung.com atau langsung Trans Studio Bandung.

Untuk promo selama long weekend di ibis Bandung Trans Studio, para tamu dapat menikmati penawaran berupa diskon sebesar 50% untuk kamar kedua selama periode menginap.

Penawaran ini sangat pas untuk dinikmati bagi para tamu yang merencanakan untuk berlibur di Kota Bandung. Untuk mendapatkan penawaran ini silahkan langsung menghubungi nomor 022-87345555. Yuk, liburan ke kawasan terpadu Trans Studio Bandung akhir pekan ini! (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Voodoo yang Dianggap Tabu

Kamis, 17 Agu 2017 09:15 WIB

Voodoo kerap kali dianggap ilmu hitam dan tabu untuk diperbincangkan. Tapi di Benin, Afrika Barat, Voodoo merupakan budaya, seni dan kepercayaan.