Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Mei 2017 07:25 WIB

TRAVEL NEWS

Kunjungi Patung Jokowi di Hong Kong Bulan Juli, Ada Banyak Diskon

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Foto: Keluarga presiden dan patung Jokowi (Madame Tussauds/Istimewa)
Foto: Keluarga presiden dan patung Jokowi (Madame Tussauds/Istimewa)
Jakarta - Patung Jokowi di Museum Madame Tussauds bisa jadi alasan traveler untuk liburan ke Hong Kong. Sekalian saja perginya bulan Juli 2017. Ada banyak promo untuk traveler.

Patung lilin Presiden Jokowi telah diluncurkan pada Selasa 1 Mei 2017 kemarin di Museum Madame Tussauds di The Peak, Hong Kong. Patung ini berpakaian kemeja putih khas Jokowi dengan lengan baju digulung dan celana hitam.

Patung ini di depan layar LED raksasa yang menampilkan gambar pariwisata di Indonesia. Sambil melihat Jokowi, traveler juga akan mengenal destinasi wisata di Indonesia.

Nah, kalau mau liburan ke Hong Kong untuk melihat patung Jokowi di Madame Tussauds, pihak Hong Kong Tourism Board merekomendasikan keberangkatan bulan Juli. Dalam rilis HKTB kepada detikTravel, Jumat (5/5/2017) bulan Juli ini, Hong Kong akan merayakan ulang tahun ke 20 pendirian Hong Kong Special Administrative Region (HKSAR).

Jokowi bertemu 'Jokowi' (Madame Tussauds/Istimewa)Jokowi bertemu 'Jokowi' (Madame Tussauds/Istimewa)
Hong Kong mengundang wisatawan untuk mengeksplorasi pengalaman terbaik yang ditawarkan kota ini. Melalui buklet kupon, sekarang para wisatawan dapat menikmati beragam penawaran fantastis dari bulan April sampai Oktober.

Akan ada diskon mengunjungi Madame Tussauds Hong Kong. Jadi kita bisa melihat patung Jokowi di Madame Tussauds dengan harga tiket lebih murah.

Ada juga paket diskon Cathay Pacific1, penawaran khusus di Disneyland Hong Kong seperti membuat light saber sendiri ala Star Wars dan diskon PhotoPasses. Ada lagi diskon untuk program seperti 'Get Closer to the Animals' di Ocean Park Hong Kong, dan merasakan perjalanan Dukling unik dengan potongan harga.

Begitu mirip (Madame Tussauds/Istimewa)Begitu mirip (Madame Tussauds/Istimewa)
Buklet kupon akan tersedia di Bandara Internasional Hong Kong, pusat pengunjung HKTB serta berbagai hotel di Hong Kong. Paket liburan spesial tersedia untuk wisatawan Indonesia apabila ingin mengunjungi Madame Tussauds Hong Kong dengan menghubungin agen perjalanan.

Jangan lupa untuk unduh dan install aplikasi mobile My Hong Kong Guide yang dapat membantu membuat perjalanan ke Hong Kong lebih mudah. Hong Kong Tourism Board (HKTB), adalah sebuah badan pemerintah untuk mendukung kepentingan pariwisata Hong Kong.

Sedangkan Madame Tussauds Hong Kong adalah destinasi unik yang mempertemukan traveler dengan patung lilin orang-orang terkenal. Ada lebih dari 100 tokoh selebriti selebriti lokal dan internasional dengan efek audio visual yang menarik dan pengalaman interaktif. Madame Tussauds Hong Kong buka mulai dari pukul 10.00-22.00 dengan tiket masuk terakhir pukul 21.45 waktu setempat. (fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED