Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Mei 2017 03:55 WIB

TRAVEL NEWS

Bali Blues Festival Sudah Oke, Tahun Depan Harus Lebih Oke

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Foto: Bali Blues Festival (Ahmad Masaul/detikTravel)
Foto: Bali Blues Festival (Ahmad Masaul/detikTravel)
Nusa Dua - Tuntas sudah Bali Blues Festival 2017. Pertunjukan musik blues yang disuguhkan begitu seru, namun tahun depan harus dibuat lebih meriah dan spektakuler.

Penampilan kemarin Minggu (27/5/2017) malam, dimulai oleh Malaysia Blues Brothers, Sunburst, Souled Out, Angga Bright Size Trio, Damned Dirty, The Bodhi, Sound of Mine feat Rio Sidik. Acaranya berlangsung meriah!

Pengunjung yang datang malam ini sudah ada ratusan, sekitar 400 dan terus bertambah. Kemarin, sekitar 600 orang mendatangi festival ini.

Penonton yang datang menikmati musik atau makanan dari stan-stan tak hanya dari dalam negeri. Wisatawan mancanegara pun turut memeriahkan acara yang masuk tahun ketiga ini.

Salah satunya yang khusus datang malam ini memang menyukai musik blues karena terinpirasi Band Balawan. Namanya Sri (47), ia datang membawa serta 6 orang anggota keluarganya.

"Bagus sebenarnya. Tapi tempatnya tertutup jadi kurang familiar. Pangsa pasarnya beda. Blues sebenarnya, orang suka jaz di sini juga. Karena acara ini kan tarafnya internasional," kata dia.

(Ahmad Masaul/detikTravel)(Ahmad Masaul/detikTravel)


Lain lagi dengan ibu Ayu Vibrayan (49), kata dia orang yang mau datang ke tempat ini akan berpikir lagi karena mahal. Apalagi parkirannya jauh.

"Bagus juga ya acara ini. Apalagi bisa menonjolkan pariwisatanya dari acara ini. Sayang jika acara bertaraf internasional tapi yang nonton sedikit," ungkap Ayu.

Menurut Ayu, dia masih kurang mendengar gaung festival BBF 2017 ini. Ia tahu karena memang suka mendengarkan musik blues.

"Kalau ingin ramai harus jelas misal untuk mahasiswa itu diberi potongan harga. Dengan harga tiket terjangkau gitu," jelas Ayu.

BBF 2017 hari kedua pun ditutup hingga pukul 23.00 WITA nanti. Semoga masukan dari beberapa penonton tadi dapat membuat Bali Blues Festival lebih oke di tahun mendatang. (msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Mengenal Mandalika

Harapan Traveler dari Mandalika

Senin, 23 Okt 2017 18:52 WIB

Mandalika tengah dikembangkan jadi destinasi wisata kelas dunia. Traveler pun turut menyampaikan harapannya terhadap pengembangan Mandalika.