Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Jun 2017 22:05 WIB

TRAVEL NEWS

Alasan Ancol Tampilkan Atraksi Kura-kura Ninja di Libur Lebaran

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Suasana jumpa pers (Syanti/detikTravel)
Foto: Suasana jumpa pers (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Ada atraksi baru di Ancol dalam menyemarakan libur Lebaran. Bakal dipentaskan aksi kura-kura ninja, demi menghibur wisatawan yang datang bareng keluarga!

Dalam jumpa pers di Nyiur Restoran, Putri Duyung Ancol, Senin (19/6/2017) Direktur Rekreasi Ancol Sahir Syahali mengungkakan Ancol siap menyambut libur lebaran dengan berbagai wahana dan fasilitas baru. "Akan ada musik, makanan, wahana baru, panggung, dan acara-acara yang lebih komplit dibandingkan tahun lalu," ungkapnya

Pada liburan kali ini akan ada pertunjukan live action Teenage Mutan Ninja Turtles. Pengunjung akan menyaksikan langsung aksi heroik karakter Mike, Don, Ralph, dan Leo. Karakter kura-kura ini akan tampil secara indoor di Dufan selama liburan lebaran, dari tanggal 24 Juni hingga 30 Juli 2017.

Saksikan video 20detik tentang Ancol di sini:



Pengunjung bisa menyaksikan aksi heroik mereka setiap pukul 13.30 WIB dan 15.30 WIB selama hari biasa. Sedangkan pada r Minggu, mereka tampil jam 13.30 WIB, 15.30 WIB, dan 18.30. Para karakter di datangkan langsung dari TV kabel Nickeledeon, para bule!

"Kenapa kami memilih ninja turtle karena kami ingin mendekati keluarga. Karena ninja turtle populer di lingkungan keluarga. Jadi kami ingin wahana ini menghibur keluarga selama lebaran," tambah Sahir.

Tidak hanya menikmati wahana di Dufan, pengunjung nantinya juga bisa menikmati wahana-wahana dan fasilitas baru di Ancol. Adapun yang baru pada tahun ini adalah Kereta Api Sato-sato dan Ourbike (sepeda).

"Pengunjung bisa berkeliling Ancol dengan kereta dan sepeda yang kami sediakan. Dan juga ada Bus Wara-Wiri yang siap mengajak pengunjung berkeliling Ancol atau menuju lokasi wahana. Tidak dikenakan biaya, alias gratis," tutup Sahir. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Mengenal Mandalika

Harapan Traveler dari Mandalika

Senin, 23 Okt 2017 18:52 WIB

Mandalika tengah dikembangkan jadi destinasi wisata kelas dunia. Traveler pun turut menyampaikan harapannya terhadap pengembangan Mandalika.