Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Jul 2017 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pelayan Sampai WiFi Gratis, Fasilitas Keren di Bus Double Decker Bintang Lima

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Bus Double Decker bintang lima di AS (Cabin)
Bus Double Decker bintang lima di AS (Cabin)
San Francisco - Jelang peluncurannya pada pekan depan di AS, sejumlah fasilitas premium dari Bus Double Decker bintang lima mulai diperkenalkan. Ada apa saja ya di dalamnya?

Mengusung konsep hotel yang bergerak, perusahaan startup Cabin sudah mulai mengenalkan produk bus terbarunya yang tak kalah mewah dengan hotel bintang lima. Mulai dari fasilitas hingga servis, semua ada di dalam bus tersebut.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (6/7/2017), media SF Weekly pun sempat melihat sejumlah fasilitas premium yang ada di dalam bus tersebut.

BACA JUGA: Ini Dia Bus Double Decker Bintang Lima, Keren Nggak?

Salah satu yang tak kalah dengan hotel adalah adanya seorang butler atau pelayan yang akan melayani penumpang dengan kopi hingga teh setiap pagi. Lalu ada juga amenitas tambahan seperti kaus kaki, minuman botol, penutup kuping dan minuman Dream Water yang bisa membantu traveler untuk tidur nyenyak.

"Ada seorang pelayan, ada kopi di pagi hari, ada teh sebelum tidur, dan ada amenitas," ujar Co-Founder dan CEO Cabin, Gaetano Crupi.

Ada 24 tempat tidur nyaman di dalam bus (Cabin)Ada 24 tempat tidur nyaman di dalam bus (Cabin)

Masuk ke dalam bus, traveler tidak akan menemukan bangku bus melainkan 24 tempat tidur bergaya Sleeping Pod yang terbagi di lantai satu dan lantai dua. Konsep kamarnya pun diadaptasi dari kabin pesawat kelas First Class.

Di dalam tempat tidurnya dapat dijumpai kasur empuk dengan selimut sekelas Hotel Ritz Carlton untuk satu orang. Ukurannya pun cukup luas, memiliki panjang sekitar 182 cm dan tinggi 91 cm. Jadi traveler tidak akan kepentok atau kesempitan saat tidur di dalamnya.

Setiap kamar dilengkai dengan lampu baca dan gorden (Cabin)Setiap kamar dilengkai dengan lampu baca dan gorden (Cabin)

Apabila itu belum cukup, traveler juga dapat kongkow bareng dengan teman atau penumpang lain di lounge yang ada dalam bus. Penumpang pun juga tak akan bosan, karena ada fasilitas WiFi gratis hingga colokan dan lampu baca di tempat tidur.

Untuk soal kenyamanan, supir bus telah dilatih sedemikian rupa untuk membawa bus secara konstan dan tidak ugal-ugalan. Jadi traveler dijamin bisa tidur nyenyak.

Bagi traveler yang tengah liburan di AS dan ingin mencoba mewahnya Bus Double Decker Bintang Lima tersebut, harus mengeluarkan uang sebesar USD 115 atau sekitar Rp 1,5 juta

Rencananya, bus premium tersebut akan mulai dioperasikan pada Jumat pekan depan (14/7) dengan rute awal San Francisco - Los Angeles. (aff/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Kota London dan Thames River

Jumat, 17 Nov 2017 23:35 WIB

Nama sungai ini memang selalu identik dengan London, Thames River. Selain cantik, di atas sungai ini para turis juga bisa berlayar melihat landmarknya London.