Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Jul 2017 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Tiket Pesawat Kelas Bisnis Gratis? Cari Saja Traveler Ini

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Gilbert yang membagikan tiket pesawat kelas bisnis (Dok. godsavethepoints/Instagram)
Gilbert yang membagikan tiket pesawat kelas bisnis (Dok. godsavethepoints/Instagram)
New York - Traveling naik pesawat kelas bisnis pastinya asyik dong, apalagi kalau gratis. Traveler ini pun menawarkan tiket pesawat kelas bisnis secara cuma-cuma.

Adalah Gilbert Ott (30), seorang travel blogger asal New York yang sering traveling dengan menggunakan fasilitas dan penerbangan kelas atas. Namanya sempat ramai dibicarakan di dunia maya setelah ia mengumumkan akan memberikan tiket pesawat kelas bisnisnya bagi siapa pun yang berhasil menemukannya.

Dilihat detikTravel dari laman blog pribadinya yang bernama God Save The Points, Senin (17/7/2017) tertulis jelas tawaran menggiurkan itu pada halaman awal blognya.



Jadi barang siapa yang dapat menemukan Gilbert di bandara sebelum traveling, akan ditukar kursinya dengan kursi pesawat kelas bisnis milik Gilbert. Sekilas mirip petak umpet.

"Mungkin Anda akan mebutuhkan keberuntungan, tapi jika Anda dapat menemukan saya di bandara: konter check in, antrean, terminal, lounge atau boarding gate, saya akan menukar kursi saya dengan Anda, tapi hanya bagi Anda yang satu pesawat dengan saya," ujar Gilbert seperti diberitakan media Daily Mail.

BACA JUGA: Summer Holiday, Bandara Ngurah Rai Siapkan Banyak Atraksi

Namun layaknya sebuah games, Gilbert juga memberikan clue atau jejak bagi traveler yang ingin mencarinya. Lewat akun Twitter hingga blognya, Gilbert akan memposting jadwal penerbangan berikutnya dengan menggunakan maskapai apa.

Dengan menggunakan jejak yang ditinggalkan oleh Gilbert, traveler yang kebetulan akan pergi menuju destinasi yang sama dengan Gilbert mungkin bisa mencarinya. Siapa tahu saja kan.


BACA JUGA: Taman Bunga Amarilis di Gunungkidul Mulai Mekar

Diungkapkan oleh Gilbert, hal itu dilakukan olehnya untuk menciptakan awarenes akan blog pribadinya tersebut. Strategi branding yang cukup menarik.

"Untuk sekarang, alasan saya melakukan hal ini sangat simpel. Saya ingin memberikan tawaran travel terbaik dan informasi pada semua orang," ujar Gilbert. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.