Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Jul 2017 18:35 WIB

TRAVEL NEWS

Mengintip Liburan Romantis Alvaro Morata Sebelum ke Chelsea

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Kemesraan Alvaro Morata dan istrinya, Alice Campello (Instagram/@alvaromorata)
Kemesraan Alvaro Morata dan istrinya, Alice Campello (Instagram/@alvaromorata)
Isola di Cavallo - Alvaro Morata semalam menjalani debutnya bersama Chelsea. Sebelum bergabung dengan Chelsea, rupanya dia liburan romantis bersama istrinya, Alisa Campello.

Punggawa anyar Chelsea, Alvaro Morata menjalani debutnya bersama Chelsea. Bermain selama kurang lebih 27 menit melawan Bayern Munich, Morata memang belum berkontribusi banyak untuk klub barunya Chelsea.

Terlepas dari itu, sisi lain Alvaro Morata memang menarik untuk dikupas. Terutama saat dia menjalani liburan romantis bersama dengan istrinya, model cantik nan seksi bernama Alice Campello.

Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (26/7/2017), Alvaro Morata memang terhitung baru menjalani pernikahan dengan pasangannya, Alice Campello. Morata dan Alice menikah pada Minggu (18/6), bulan Juni lalu.



😂😂😂😂😂

A post shared by ALICE (@alicecampello) on Jun 21, 2017 at 7:58am PDT

Sebagai pengantin baru, Morata dan Campello pun melewatkan bulan madu romantis di Seychelles. Di akun Instagram keduanya, kita bisa melihat momen romantis dan kebersamaan mereka saat menjalani bulan madu.

Morata dan juga Alice Campello menginap di resort mewah Four Seasons Seychelles. Mereka menikmati waktu liburannya dengan main snorkeling, main ke pantai dan juga bersantai di kolam renang.

❤️💑🐙🐟☀️🌊❤️

A post shared by ALICE (@alicecampello) on Jun 23, 2017 at 2:57am PDT

Mereka terlihat sangat serasi dan saling mencintai satu sama lain. Morata dengan badan atletis dan wajah tampannya, sedangkan Alice Campello cantik dan punya bodi yang sangat seksi.



Sesaat sebelum bergabung dengan Chelsea, tepatnya di awal bulan Juli lalu, Alvaro Morata dan sang istri juga menyempatkan diri berlibur ke Isola di Cavallo. Inilah pulau cantik cantik yang masuk ke dalam wilayah Corsica, Prancis.

Di Instagram, Morata pun tak canggung pamer kemesraan dengan istrinya yang cantik jelita. Sungguh menyenangkan melihat kemesraan dua sejoli ini.

Kepindahan Morata ke Inggris juga tak lepas dari dukungan istri dan juga keluarganya. Semoga sukses menjajal Liga Premier Inggris ya Morata! (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED