Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Jul 2017 20:15 WIB

TRAVEL NEWS

Niat Ambil Foto, Traveler Ini Malah Jatuh dari Tebing Setinggi 30 Meter

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ilustrasi Taman Nasional Montana (Thinkstock)
Ilustrasi Taman Nasional Montana (Thinkstock)
Corvallis - Jika tidak hati-hati, perkara mengambil foto bisa berakibat pada hilangnya nyawa. Di Amerika, seorang traveler jatuh dari tebing karena mengambil foto.

Panorama pegunungan di Montana, Amerika memang dikenal indah bak wallpaper laptop. Malah saking indahnya, tak jarang keindahannya merenggut korban jiwa.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (26/7/2017) kejadian naas dialami oleh seorang traveler bernama Robert Durbin (26) pada Senin kemarin (24/7) di Taman Nasional Gletser Montana seperti diberitakan media News Australia.

Diungkapkan oleh pihak penjaga taman nasional, bahwa Robert diketahui tengah mengambil foto di dekat Sungai Haystack yang berlokasi dekat dengan tebing.

Namun karena ceroboh atau bagaimana, Robert malah jatuh dan terseret arus sungai yang mengarah ke tebing setinggi 30,5 meter. Menurut pihak petugas taman nasional, air terjun tersebut memang sering memakan korban seperti diberitakan Fox News.

Pihak petugas taman nasional pun terpaksa menutup jalan selama satu jam untuk mecari dan menemukan jenazah Robert.

"Ia (Robert-red), memiliki hati emas dan selalu ingin melakukan apapun untuk semua orang," ujar saudara lali-laki Robert, William Durbin seperti diberitakan media The Missoulian.

Sekiranya kisah yang menimpa Robert bisa menjadi pelajaran bagi traveler untuk lebih berhati-hati, khususnya saat mengambil foto. Jangan hanya demi foto, traveler harus kehilangan nyawa. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED