Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Jul 2017 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik Foto-foto, Turis China Tewas Terjatuh dari Tebing & Tenggelam

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Ilustrasi tenggelam (Dok. Thinkstock)
Ilustrasi tenggelam (Dok. Thinkstock)
Kathu - Turis China tewas tenggelam di Pantai Kamala. Dia jatuh dari tebing dan terseret ombak laut saat sedang foto-foto.

Ke mana pun dan di mana pun kita harus berhati-hati, termasuk di tempat wisata. Jangan sampai niat bersenang-senang saat liburan malah berujung petaka.

Dikumpul detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (28/7/2017), seorang turis dari Liaoning, China berusia 32 tahun yang tak disebutkan namanya, tenggelam di Pantai Kamala, Kathu, Thailand. Dia terpeleset dari tebing dan terseret ombak laut. Kejadian nahas ini terjadi pada hari Kamis, pukul 11.30 waktu setempat.

Kejadian tersebut bermula ketika korban dan 15 orang rekan-rekannya menginap di vila di kawasan Teluk Kamala. Setelah sarapan mereka pun pergi ke bebatuan yang berada di tebing kawasan vila. Ketika sedang asyik berfoto, tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh dari tebing.

Turis China itu terhempas ke bebatuan, kemudian tenggelam terseret ombak di laut. Rekan-rekan korban pun telah mencoba menyelamatkan, namun tak berhasil. Polisi dan tim penyelamat pun segera datang ke lokasi untuk menyisir kawasan Teluk Kamala mencari tubuh korban.

Korban ditemukan 5 mill dari tepi pantai dalam kondisi tidak bernyawa. Kemudian jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Patong. Polisi pun masih melakukan investigasi terkait kejadian ini. (sym/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED