Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Agu 2017 23:20 WIB

TRAVEL NEWS

Maldives Bukan Lagi Sekadar Bulan Madu

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: Sudah banyak traveler yang membawa anak-anaknya ke Maldives (Afif Farhan/detikTravel)
Foto: Sudah banyak traveler yang membawa anak-anaknya ke Maldives (Afif Farhan/detikTravel)
Male - Mendengar nama Maldives, pasti yang terlintas di benak adalah honeymoon. Namun kini, tren turis ke Maldives adalah membawa sanak famili.

Atas undangan Club Med, detikTravel bersama awak media dari Jakarta mengunjungi Club Med Kani Maldives dan Club Med Finolhu Maldives di Maldives baru-baru ini. Dua resor itu berdekatan, serta hanya berjarak 30 menit dari Bandara Vanala di Male, Maldives.

Dua resornya pun sudah berdiri sejak tahun 2001 dan 2015. Resornya bersih dan berkelas, belum lagi panorama pantai dan lautnya indah.

Dalam pengamatan detikTravel, memang banyak turis yang berbulan madu di sana. Mereka dari Eropa hingga China. Tapi tak sedikit pula, yang datang dengan keluarga membawa anak-anak.

Anak-anak di Club Med Kani Maldives (Afif Farhan/detikTravel)Anak-anak di Club Med Kani Maldives (Afif Farhan/detikTravel)


"Kami memang punya fasilitas yang namanya Mini Club untuk anak-anak. Dan sejak beberapa tahun ini, tren turis yang liburan ke Maldives adalah membawa keluarga dan anak-anak. Bukan lagi hanya honeymoon," kata Hotel Service Manager Club Med Kani Maldives, Chokri.

BACA JUGA: Rasakanlah Bulan Madu Intim di Maldives

Anak-anak pun dapat bebas bermain di pantai yang landai tanpa takut adanya ombak. Lalu khusus di Club Med Kani Maldives, tersedia atraksi wisata berupa snorkeling, main kayak dan paddle board yang gratis!

"Staff kami juga ada khusus yang mengurus anak-anak. Dari pagi sampai malam ada banyak kegiatan, kalau malam hari kita ajak anak-anak dari para tamu untuk tampil di panggung dan menyanyi. Mereka akan pakai kostum dan dilatih, seru sekali," papar Chokri.

Anak-anak bermain voli di pinggir pantai (Afif Farhan/detikTravel)Anak-anak bermain voli di pinggir pantai (Afif Farhan/detikTravel)


Di kesempatan yang sama, Marketing & Sales Support Executive Club Med Indonesia, Melly Dentinarahmi menjelaskan kalau para tamu yang datang ke Club Med Kani Maldives untuk honeymoon tidak merasa terganggu dengan adanya anak-anak. Bagi mereka yang mau lebih intim bulan madunya, bisa meluncur ke Club Med Finolhu Maldives.

"Tidak ada komplain kok perihal adanya anak-anak. Semua turis yang datang ke sini semuanya fun. Tapi kalau mau lebih privat itu Club Med Finolhu tempatnya," ujarnya.

Mungkin bagi Anda yang mau mengajak buah hati liburan, mengapa tidak coba ke Maldives saja!

Maldives pun sudah ramai dengan traveler yang membawa keluarga dan anak-anaknya (Afif Farhan/detikTravel)Maldives pun sudah ramai dengan traveler yang membawa keluarga dan anak-anaknya (Afif Farhan/detikTravel)


(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED