Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Ags 2017 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ulang Tahun ke-16, Tauzia Hotels Ingin Terus Manjakan Traveler

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: Perayaan ulang tahun Tauzia Hotels (Afif Farhan/detikTravel)
Foto: Perayaan ulang tahun Tauzia Hotels (Afif Farhan/detikTravel)
Jakarta - Tauzia Hotels merayakan ulang tahunnya ke-16. Melihat peta persaingan hotel yang terus ketat, Tauzia ingin terus membuat nyaman para tamunya.

Berlokasi di Restoran Seribu Rasa Menteng, Jakarta Pusat, Tauzia Hotels merayakan ulang tahun ke-16 bersama awak media. Bertema 'Friendly Lunch with Tauzia', hadir Presiden Direktur Tauzia Hotels, Marc Steinmeyer.

"Sekarang Tauzia punya 7 brand. Kami ingin terus mengembangkannya dan membuat traveler nyaman selama menginap di hotel-hotel kami," ujarnya kepada awak media, Selasa (8/8/2017).

7 Brand dari Tauzia Hotels yang dimaksud adalah POP! Hotels, Yello Hotels, FOX Harris, Harris Hotels, Harris Vertu, Preference Hotels dan Worldhotels. Masing-masing hotel punya kelas sendiri yang sesuai dengan selera traveler.

Pemotongan kue Tauzia (Afif Farhan/detikTravel)Pemotongan kue Tauzia (Afif Farhan/detikTravel)


Sejak tahun 2011, Tauzia Hotels sudah memiliki 113 hotel yang mana 66 hotelnya sedang tahap pengerjaan. Menyadari persaingan dunia hotel yang makin ketat, Marc yakin Tauzia akan terus memberikan hal yang baru kepada traveler.

"Hotel-hotel kami punya ciri khas masing-masing. Di Yello, itu tempatnya anak muda yang kita desain hotelnya penuh dengan seni. Para backpacker bisa menginap di POP! Hotels yang harganya terjangkau. Sedangkan yang mau liburan maksimal, silakan bermalam di Worldhotels yang mewah," papar Marc.

Terkahir, Marc menegaskan Tauzia Hotels akan mengembangkan sayapnya sampai ke ASEAN tepatnya Malaysia dan Vietnam. "Kami ingin terus menambahkan jaringan hotel di berbagai destinasi Indonesia dan sampai ke Asia nanti," tutupnya. (aff/wsw)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Ini Raja Ampat

Selasa, 22 Agu 2017 10:10 WIB

Wayag merupakan salah satu pulau di kawasan Raja Ampat. Kecantikannya bakal bikin kamu betah berlama-lama.