Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Sep 2017 12:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kesempatan Terakhir! Dukung Video Pariwisata Indonesia Menjadi Juara Dunia

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Wonderful Indonesia (dok Kemenpar)
Foto: Wonderful Indonesia (dok Kemenpar)
Jakarta - Indonesia akan bersaing dengan 63 negara dalam kompetisi video pariwisata. Ayo dukung dengan memberikan voting secara online. Batas terakhirnya hari ini lho!

Indonesia kembali mengikuti kompetisi video pariwisata yang diselenggarakan oleh United Nation World Tourism Organization (UNWTO). Kementerian Pariwisata (Kemenpar) kali ini mengirimkan video berdurasi sekira 3 menit berjudul 'Wonderful Indonesia: The Journey to a Wonderful World'.

Diintip detikTravel pada situs resmi Kementrian Pariwisata, Senin (11/9/2017) Menteri Pariwisata Arief Yahya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi. Masyarakat bisa berperan dalam kompetisi ini dengan memberikan voting secara online.

Caranya gampang kok. Kamu silahkan masuk ke laman resmi pariwisata Indonesia (indonesia.travel) lalu garis miring vote4id. Kemudian isi nama, alamat email, lalu memilih video Wonderful Indonesia dan submit. Pemilih harus menggunakan satu email, menggunakan satu suara, satu IP Address, dan satu perangkat (smartphone atau PC). Batas votingnya hari ini lho, ayo buruan!

Selain melakukan vote secara online, kamu juga diperbolehkan untuk menyebar tautan video Wonderful Indonesia di sosmed pribadi dengan disertai tagar #UNWTOGAChina.

Video promosi pariwisata Indonesia nantinya akan bersaing dengan 63 video promosi wisata dari negara lain dalam UNWTO Award Tourism Video Competition untuk kategori People's Choice Awards. Kompetisi in idiadakan dalam rangka ke-22 UNWTO General Assembly yang akan digelar di Chengdu, China pada September 2017.

Ayo, tunggu apa lagi! (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED