Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Okt 2017 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Protes Traveler yang Dapat Kursi Tidak Ada Jendelanya

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Ilustrasi jendela pesawat (Dikhy/detikFoto)
Ilustrasi jendela pesawat (Dikhy/detikFoto)
New York - Kursi dekat jendela jadi tempat duduk favorit penumpang di pesawat. Tapi terkadang, ada beberapa penumpang yang apes tidak dapat kursi itu. Mereka pun protes.

Setiap penumpang pesawat pasti mendambakan duduk di kursi dekat jendela. Sambil melihat pemandangan di luar, terkadang rasa gugup dan takut saat terbang bisa diatasi.

Tak jarang penumpang rela membayar lebih untuk bisa duduk di dekat jendela. Namun sayang, tak sedikit pula penumpang yang apes. Sudah bayar mahal untuk duduk di tepi, tetapi malah tempat duduknya tidak ada jendelanya. Seperti sudah jatuh dan tertimpa tangga.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (4/10/2017), beberapa traveler apes ini pun melayangkan protes di sosial media milik mereka. Lewat tagar #whereismywindow, mereka menyuarakan kekesalan mereka.

Salah satunya adalah traveler bernama Emma McLeese. Saat dirinya terbang bersama maskapai Ryanair, meski sudah duduk di pinggir, tetapi tetap saja dia tidak kebagian jendela pesawat. Kursi yang dia duduki hanya sedikit saja mendapat bagian jendela

Traveler lain lewat akun Twitter Schipffy juga membagikan foto dengan tagar serupa, #whereismywindow. Schipffy yang mendapat tempat duduk dengan nomor 9A terkejut ketika melihat kursinya. Rupanya 'Window Seat' 9A miliknya ternyata hanya dinding kabin saja, tidak ada jendelanya.

"Qantas kursi No 9A. Kursi dengan jendela. #Dimana jendelanya? Aku cukup claustrophobic, dan ini sama sekali tidak membantu," kata Schipffy.



Interior pesawat satu dengan pesawat yang lainnya memang berbeda. Begitu juga dengan susunan tempat duduknya. Kalau sudah apes begini, ya sepertinya diterima saja ya traveler. Mungkin belum jodohnya duduk di kursi dengan jendela. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED