Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Okt 2017 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Habis Operasi Plastik, 3 Wanita Ini Ditahan di Bandara Incheon

Bona
Redaksi Travel
Wanita China oplas di Korsel (Screenshot/thesun.co.uk)
Wanita China oplas di Korsel (Screenshot/thesun.co.uk)
Seoul - 3 Turis China ditahan di imigrasi Bandara Incheon. Bukan karena kasus kriminal, tapi karena wajah mereka tak sama dengan passport. Ternyata mereka habis oplas!

Diintip detikTravel dari berbagai sumber, salah satunya The Sun, Selasa (10/10/2017) 3 wanita yang berasal dari China ditahan di imigrasi Bandara Incheon. Begini kronologinya.

3 Wanita ini berasal dari China. Mereka ingin menghabiskan liburan Golden Week atau hari libur nasional di Korea Selatan selama 8 hari.

Trio ini pun memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk liburan mereka, yaitu operasi plastik atau oplas. Alasan ini didasari dengan adanya tren oplas korsel dikalangan wanita China

Habis Operasi Plastik, 3 Wanita Ini Ditahan di Bandara IncheonFoto: (Screenshot/thesun.co.uk)
Singkat cerita, oplas pun berhasil mereka lakukan. Namun karena waktu liburan yang mepet, ketiga wanita ini pulang ke China dengan keadaan yang kurang enak dilihat.

Wajah mereka masih bengkak dan penuh perban. Sampai-sampai, petugas imigrasi Bandara Incheon tak mampu untuk mengenali mereka, seperti ditulis News Australia.

Ketiga wanita ini pun mengeluarkan semua dokumen yang membuktikan bahwa mereka adalah orang yang sama. Tapi sayang, karena wajah yang bengkak petugas imigrasi tak memperbolehkan mereka untuk kembali ke negeri asal.

Saat ini, mereka masih ditahan oleh petugas imigrasi untuk menunggu kelanjutan berkas mereka. Niat hati mau cantik, malah jadi tahanan imigrasi.

(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED