Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Okt 2017 13:30 WIB

TRAVEL NEWS

Surabaya! Ini Paket Umroh Di Mega Travel Fair 2017

Gracella Mingkid
Redaksi Travel
Suasana MTF Surabaya 2017 (Gracella/detikTravel)
Suasana MTF Surabaya 2017 (Gracella/detikTravel)
Surabaya - Mega Travel Fair Surabaya sudah masuk hari ketiga. Kali ini ada paket umroh spesial yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, lihat promo spesialnya.

Mega Travel Fair 2017 kini memasuki hari ke tiga di Galaxy Mall Surabya. Tak hanya promo liburan, promo umroh spesial juga ada lho! Bagi anda pemegang kartu kredit bank Mega, penasaran apa saja promonya?

Mega Travel Fair menawarkan promo paket umroh Labbaik, yakni paket umroh 9 hari keberangkatan dengan harga spesial mulai dari Rp 18,99 juta.

"Ini pertama kali promo di Mega Travel Fair Surabaya. Mulai dari Rp 18,99 juta per orang, fasilitas yang diperoleh antara lain hotel bintang empat yang dekat dengan masjid Nabwai di Madinah," ujar Sales Manager Anta Umroh Surabaya, Fatimah.

Paket umroh MTF Surabaya 2017Paket umroh MTF Surabaya 2017 Foto: Gracella/detikTravel
Di paket ini juga, ada cicilan mulai satu juta per bulan dengan jangka waktu tertentu sesuai pilihan pelanggan.

"Sesuai pilihan jangka waktu cicilannya, ada yang satu tahun, enam bulan, tergantung. Yang pasti sudah ada tanggal pasti berangkatnya," ujar fatimah.

Jika membeli paket pada periode pameran ini, pelanggan bisa langsung berangkat pada akhir November ini.

"Ada yang mulai tanggal 20-21 November 2017, itu sudah banyak yang daftar," tambahnya.

Surabaya! Ini Paket Umroh Di Mega Travel Fair 2017Foto: Gracella/detikTravel
Selain itu, tersedia pula program spesial akhir tahun yaitu Umroh plus Eropa Barat selama 13 hari mengunjungi beberapa destinasi yakni, Paris, Brussels, Den Haag, Amsterdam, Madinah, Makkah, Jeddah dan dan tahun baruan di Paris.

"Jadi dengan membayar mulai dari Rp. 45,49 juta itu sudah all-in, termasuk visa, tiket pesawat, hotel. Nanti sebelum ke Mekah dan Madinah, akan ke eropa Barat dulu selama 5 hari," ujarnya.

Pelanggan juga bisa merasakan sensasi malam tahun baru di Paris lhod! Tunggu apa lagi, segera datang ke stand Anta Umroh di Mega Travel Fair Surabaya sebelum kehabisan. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Korea Selatan

Pulau Jeju dan Bali Ternyata 'Bersaudara'

Selasa, 21 Nov 2017 12:10 WIB

Pulau Jeju di Korea Selatan dan Bali punya banyak kesamaan. Keduanya memiliki wisata alam yang indah, makanan khas yang nikmat, juga keramahan para penduduknya.