Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Okt 2017 18:52 WIB

TRAVEL NEWS

Harapan Traveler dari Mandalika

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Pantai di kawasan Mandalika (Shafa/detikTravel)
Pantai di kawasan Mandalika (Shafa/detikTravel)
Jakarta - Mandalika tengah dikembangkan jadi destinasi wisata kelas dunia. Traveler pun turut menyampaikan harapannya terhadap pengembangan Mandalika.

Baru-baru ini, Mandalika di Lombok Tengah ramai diperbincangkan karena muncul di vlog milik Presiden RI Joko Widodo. Mandalika juga baru diresmikan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Traveler pun memiliki berbagai harapan terhadap Mandalika yang punya berbagai potensi khususnya di bidang pariwisata. detikTravel menyebar pertanyaan lewat media sosial Twitter, Senin (23/07/2017) tentang harapan mereka terhadap mandalika.

Ada traveler yang berharap bahwa kawasan lainnya pun juga turut diresmikan sebagai KEK. Tidak sedikit pula, yang mengharapkan Mandalika akan sepopuler destinasi wisata lainnya di Indonesia.

"Nggak sabar banget mau ke sana! Doanya, semoga bisa jadi salah satu tempat wisata favorit buat turis2 mancanegara ya!" ujar @vanitadewi.

Akun Twitter @AdheTora juga menuturkan bahwa Mandalika akan menjadi destinasi wisata populer, "Asik, bakal makin hits dan semoga tetap terjaga SAPTA PESONA-nya yaaa," tulisnya.

Seperti yang diketahui, Mandalika memiliki berbagai keindahan alam yang mempesona. Hotel, resor dan berbagai fasilitas penunjang pun akan dibangun di sana. (wsw/krn)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED

Enaknya Yogya di Pagi Hari

Rabu, 21 Feb 2018 04:50 WIB

Mungkin ini yang traveler jarang rasakan di Yogya. Menikmati waktu pagi hari di kawasan Malioboro dan sekitarnya, yang tenang dan asyik buat foto-foto.

Foto: Ini Dia Rumah 'Berjalan'

Selasa, 20 Feb 2018 23:25 WIB

Rumah berukuran 12 meter persegi ini bukanlah rumah biasa. Rumah ini sudah menempuh jarak 72 ribu kilometer keliling Amerika Serikat. Yuk, lihat fotonya!