Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 24 Okt 2017 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Cristiano Ronaldo yang Sedang Berbahagia

Afif Farhan
Redaksi Travel
Cristiano Ronaldo yang baru menyabet gelar pemain terbaik dunia 2017 (John Sibley/Reuters)
Cristiano Ronaldo yang baru menyabet gelar pemain terbaik dunia 2017 (John Sibley/Reuters)
Funchal - Kebahagiaan rasanya lagi menyelimuti Cristiano Ronaldo. Baru saja menjadi pemain terbaik dunia 2017, sebelumnya hotel miliknya juga baru berulang tahun.

Baru saja, Cristiano Ronaldo menyabet penghargaan pemain terbaik dunia 2017 dalam ajang FIFA Football Awards. Dia menyisihkan Lionel Messi dan Neymar. Penghargaan ini pun tak lepas dari performa apik Ronaldo sepanjang musim lalu. Dia mengantarkan Madrid menjuarai La Liga dan mempertahankan titel Liga Champions.

Beberapa pekan sebelumnya tepatnya tanggal 16 Oktober 2017 kemarin, Ronaldo juga sedang berbahagia. Dilihat detikTravel dari laman Instagram pribadinya, @cristiano pada Selasa (24/10/2017) dia memposting video tentang ulang tahun yang pertama dua hotel miliknya yakni, Pestana CR7 Lisboa dan Pestana CR7 Funchal.

Kedua hotelnya berada di Portugal. Pestana CR7 Lisboa berada di Kota Lisboa, ibukota negara Portugal. Sedangkan Pestana CR7 Funchal, berada di Kota Funchal di Pulau Madeira yang merupakan tanah kelahirannya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo & Bisnis Pariwisatanya

Dalam video yang diupload CR7 (begitu julukannya) di Instagram, terlihat Ronaldo tampil di sebuah layar TV. Dia pun menyapa semua tamu hotelnya dan berkata seperti ini...

"Hello everyone in Madiera, Funchal and in Lisbon! Youre both the best guests and teams in the world. Today's a very special day and i hope you can celebrate it with us. All my love to everyone in Pestana CR7 Lifestyle Hotels!," katanya.

It's already been one year that I opened my first two hotels ! It's time to celebrate! 馃巶

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Oct 15, 2017 at 10:29am PDT



Dalam video tersebut, terlihat para staff hotel pun membagikan bola bertuliskan CR7 serta kue ulang tahun. Bagi Ronaldo sendiri, dirinya memang sudah masuk ke dunia perhotelan sejak tahun 2015 silam. Kini memang baru dua hotelnya, tapi nanti Pestana CR7 rencananya akan buka di Spanyol dan Amerika Serikat.

BACA JUGA: Hotelnya Cristiano Ronaldo

Selamat atas penghargaan pemain terbaik dunia 2017 dan selamat berulang tahun juga hotelnya Ronaldo!

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Kota London dan Thames River

Jumat, 17 Nov 2017 23:35 WIB

Nama sungai ini memang selalu identik dengan London, Thames River. Selain cantik, di atas sungai ini para turis juga bisa berlayar melihat landmarknya London.