Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Nov 2017 19:15 WIB

TRAVEL NEWS

Diusili Suporter Bola, Pramugari Ini Tak Bisa Berhenti Tertawa

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Ilustrasi (Thinsktock)
Ilustrasi (Thinsktock)
Paris - Begini jadinya kalau penerbangan ramai dengan suporter bola. Suasana pesawat jadi makin ceria dengan pramugari yang tak berhenti tertawa digoda penumpang.

Belum lama ini beredar sebuah video pramugari yang memperagakan keselamatan di kabin, sembari berusaha menahan tawanya. Dilihat detikTravel dari Youtube, Selasa (7/11/2017), video itu berdurasi 1 menit 46 detik dan sudah ditonton lebih dari 76 ribu kali.

Dalam video tersebut terlihat kabin pesawat yang penuh dengan penumpang yang bersorak sambil mengangkat tangan dan melambaikan syal, ketika pramugari yang rambutnya dicepol itu tengah memperagakan instruksi keselamatan.

Sang pramugari pun awalnya tampak menahan tawa dengan senyumannya, tapi akhirnya ia tertawa lepas sambil lanjut menyontohkan cara memakai sabuk pengaman. Hal ini pun sempat ramai diberitakan media internasional.

Daily Mail misalnya, menulis bahwa video tersebut direkam oleh Raphael Paname dalam penerbangan dari Paris di Prancis menuju Cardiff di Wales. Penumpang pesawat itu kebanyakan adalah para suporter PSG (Paris Saint-Germain), yang pada waktu itu menuju Cardiff untuk mendukung tim kesayangannya dalam final UEFA Women's Champions League.

Nah saat pramugari memperagakan instruksi keselamatan mereka memang tiba-tiba bersorak sambil melantunkan lagu yang rupanya adalah anthem klub tersebut. Seperti diberitakan Mirror, Paname mengatakan bahwa suasana di pesawat jadi begitu hidup.

Banyak orang yang melihat video dan mengira itu adalah penerbangan menuju final Real Madrid and Juventus. Padahal yang benar adalah untuk melihat pertandingan tim wanita.

Berikut videonya:

(krn/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Kota London dan Thames River

Jumat, 17 Nov 2017 23:35 WIB

Nama sungai ini memang selalu identik dengan London, Thames River. Selain cantik, di atas sungai ini para turis juga bisa berlayar melihat landmarknya London.