Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Nov 2017 20:55 WIB

TRAVEL NEWS

Nyanyikan Lagu 'Pesona Indonesia', Rossa Bangga Bisa Promosikan Pariwisata Tanah Air

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Penyanyi Rossa (Noel/detikHOT)
Foto: Penyanyi Rossa (Noel/detikHOT)
Jakarta - Brand Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia gencar dipromosikan. Rossa pun ikut bangga!

Rossa merupakan penyanyi Indonesia yang melantunkan lagu 'Pesona Indonesia'. Lagu tersebut dipakai di beberapa media promosi brand Pesona dan Wonderful Indonesia yang sudah mencapai kancah internasional. Ia pun ikut bangga dapat turut berpartisipasi promosikan pariwisata Indonesia.

Hal ini disampaikan Rossa saat ditemui detikTravel di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa (14/11/2017) kemarin. Ia mengaku merasa senang saat salah seorang kecil mengetahui bahwa ialah yang menyanyikan lagu tersebut,

"Seneng banget, aku seneng banget. Karena anak-anak kecil itu jadi tahu lagu Pesona Indonesia. Karena dia nggak tau kan muka aku, penyanyinya siapa, terus tiba-tiba pas di airport ada anak kecil, masih 6 tahunan, dianya nyanyi lagu pesona indonesia," paparnya.

Rossa juga mengatakan, bahwa semenjak menyanyikan lagu tersebut, kebanggaanya terhadap pariwisata pun bertambah,

"Karena dia nggak tau (anak kecil yang menyanyikan) mungkin penyanyinya aku, karena muka aku nggak ada di situ (video Pesona Indonesia) suaranya doang, tapi aku jadi bangga bisa mempromosikan indonesia. Bangga sekali," ucapnya.

Tidak hanya dengan menyanyikan lagu tematik tersebut, Rossa juga gemar berwisata ke beberapa destinasi di Indonesia. Saat ditanyakan apa destinasi favoritnya di Indonesia, Rossa menjawab dengan tepat yakni Bali "Bali lah udah lah. Karena kebetulan gimana ya, kalau baru landing di Bali aja udah tenang. Bali, Jogja tuh, buat aku paling favorit," kata dia.

Ia juga punya cara sendiri untuk mempromosikan wisata di Indonesia. Rossa juga senang mengunggah foto ke media sosialnya "Pastinya aku foto, aku share di media sosial juga kalau sedang jalan-jalan gitu," ujar wanita yang akrab disapa Ocha tersebut. (sna/sna)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED