Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Nov 2017 17:45 WIB

TRAVEL NEWS

Garuda Kembali Gelar Promo di Garuda Indonesia Online Travel Fair

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: (Dikhy Sasra/detikFoto)
Foto: (Dikhy Sasra/detikFoto)
Jakarta - November ini, Garuda kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair yang ketiga. Jutaan bangku promo dipersiapan untuk penerbangan sampai November 2018.

Maskapai Garuda kembali mengadakan Garuda Indonesia Online Travel Fair phase 3 secara bertahap pada tanggal 21 sampai 30 November 2017. Pada tanggal 21 sampai 23 November untuk First Class dan Bisnis Class, dan tanggal 24-30 November untuk semua kelas.

Pelaksanaan GOTF kali ini bekerjasama dengan PT Bank HSBC Indonesia. Hal ini disampaikan dalam jumpa pers, Senin (20/11/2017) di Hard Rock Cafe, Pacifik Palace, Jakarta.

"Garuda Indonesia kembali menadakan GOTF dan menggandeng PT Bank HSBC sebagai bank mitra. Beragam promo tiket perjalan kami siapkan mulai dari tanggal 21 sampai 30 November 2017. Silahkan kunjungi website kami," ungkap Nina Sulistyowati, Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia.

Garuda Kembali Gelar Promo di Garuda Indonesia Online Travel FairFoto: Suasana jumpa pers (Syanti/detikTravel)


Traveler dapat mengakses ragam promo ini di microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair, website Garuda dan mobile app Garuda Indonesia. Harga khusus diberikan GOTF bagi traveler yang menggunakan kartu kredit HSBC.

"Kami memanjakan para pengguna kartu kredit HSBC. Mereka bisa menikmati beragam promo dan diskon hingga 3,5 juta," tambah Nina.

Adapun penawaran spesial dari Garuda Indonesia untuk pengguna kartu kredit HSBC, yaitu diskon mulai Rp 500 ribu sampai RP 3,5 juta, cicilan 0% 3 dan 6 bulan travel inconvenience insurance hingga Rp 80 juta, gratis medical insurance hingga Rp 500 juta, dan gratis travel insurance hingga Rp 10 miliar.

"Kami berharap GOTF kali ini dapat memfasilitasi dan mempermudah pengguna jasa untuk terus berlangganan dengan Garuda Indobesia dengan harga menarik," tutup Nina. (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED