Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Nov 2017 21:59 WIB

TRAVEL NEWS

6 Destinasi Domestik Unggulan di Garuda Indonesia Online Travel Fair

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Suasana jumpa pers GOTF (Syanti/detikTravel)
Foto: Suasana jumpa pers GOTF (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) fase ke-3, November 2017. Ada 6 destinasi domestik yang diunggulkan.

Garuda Indonesia Online Travel Fair fase 3 secara bertahap digelar pada tanggal 21 sampai 30 November 2017. Pelaksanaan GOTF kali ini bekerja sama dengan Bank HSBC Indonesia.

Pada GOTF fase 3, Garuda Indonesia memiliki 6 destinasi domestik unggulan. Hal ini disampaikan dalam jumpa pers, Senin (20/11/2017) di Hard Rock Cafe, Pacific Palace, Jakarta.

"Ada enam destinasi domestik yang menjadi unggulan dalam GOTF kali ini. Yaitu Belitung, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Sorong dan Manado. Untuk destinasi mancanengara, kami memiliki 20 negara favorit dengan beragam promo bangku penerbangan," ungkap Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati.

Traveler dapat mengakses ragam promo ini di microsite Garuda indonesia Online Travel Fair dan website Garuda dan mobile apps Garuda Indonesia. Promo tiket ini berlaku sampai penerbangan November 2018.

"Beragam harga promo menarik bisa didapatkan di GOTF. Misalnya ke Tokyo PP Rp 4,8 jutaan, ke Labuan Bajo Rp 1,7 jutaan, dan masih banyak lainnya, cek saja nanti di website ya. Kami menyediaan jutaan bangku promo yang bisa diburu traveler," tutup Nina. (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED