Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 05 Des 2017 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut 2018, Situs Pegipegi Tampil Lebih Ceria untuk Traveler

Shinta Angriyana
detikTravel
Rebranding Pegipegi (Shinta/detikTravel)
Rebranding Pegipegi (Shinta/detikTravel)
Jakarta - Aplikasi reservasi online Pegipegi melakukan rebranding dengan mengganti logo dan mengumumkan brand ambassador yang baru. Mereka tampil lebih segar dan menyenangkan untuk pengguna traveler.

Peluncuran ini dilaksanakan pada Selasa, (5/12/2017) di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam hal ini, Pegipegi menggunakan tagline 'Fun Traveling Partner' yang merepresentasikan teman traveling bagi para pelancong. Logo baru yang diluncurkan merupakan simbol geo tag dan font yang lebih segar dan ceria.

"Visi kita adalah menjadi fun traveling partner bagi semua masyarakat Indonesia. Dengan dibagi 2 fokus kita yaitu customer experience dan customer satisfaction," ujar Ryan Karrawidjaja, Deputy CEO Pegipegi.

Pegipegi juga mengedepankan kemudahan saat melakukan reservasi, serta menginspirasi orang lain untuk pergi traveling. Kemudian, kepuasan pelanggan juga menjadi kuncinya dengan.

"Merencanakan suatu perjalanan terkadang dianggap sebagai sesuatu yang kurang menyenangkan dan menyusahkan bagi sebagian orang. Maka dari itu, Pegipegi ingin menambahkan unsur fun dalam tahap perencanaan perjalanan, dengan cara menyediakan aplikasi yang mudah digunakan serta informasi seputar destinasi menarik di Indonesia melalui beberapa platform komunikasi seperti media sosial, Pegipegi magazine serta travel blog," tambah Evlin Winter, Marketing Manager Pegipegi.

Selain itu, Pegipegi juga menggandeng brand ambassador yang baru yakni aktris Pevita Pearce. Ia dipilih karena merepresentasikan visi Pegipegi yakni fun, fresh, young, adventurous, and happy (menyenangkan, segar, muda, berjiwa petualang dan bahagia). Ke depannya, Pegipegi juga akan berinovasi dengan memberikan berbagai fitur-fitur menarik.

"Di tahun 2018 mendatang, kita akan rencanakan untuk menambah fitur international flight nantinya," tambah Ryan. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sebuah Ngambek yang Indah

Minggu, 09 Des 2018 22:55 WIB

Keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya untuk diceritakan. Salah satunya yang mungkin jarang terdengar dan namanya pun unik, air terjun Ngambek.