Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Des 2017 22:30 WIB

TRAVEL NEWS

Usai Mabuk, Traveler Ini Dapat Tiket Gratis ke Maldives

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Twitter/@willarmstrong__
Foto: Twitter/@willarmstrong__
London - Entah beruntung atau malah bingung. Setelah sadar dari mabuk, seorang traveler di Inggris mendapat kiriman tiket pesawat gratis ke Maldives!

Hal ini dialami oleh William George Armstrong, seorang pria asal Inggris yang mengalami kejadian mencengangkan dalam hidupnya. Suatu malam di bulan November lalu, ia mabuk dan tidak sadarkan diri. Hal tersebut membuatnya kehilangan kartu identitas berupa SIM.

Dilihat detikTravel dari akun twitter William, Kamis (7/11/2017) ia mendapat sebuah amplop dari agen travel Flight Centre, ketika sadar dari mabuknya. Amplop tersebut berisi sebuah surat dan agenda perjalanan berdurasi 4 hari di Maldives. Tidak tanggung-tanggung, William diberikan tiket pulang pergi gratis menggunakan Etihad Airways dengan jenis First Class!


Pihak Flight Center juga memberikan William sebuah pesanPihak Flight Center juga memberikan William sebuah pesan Foto: Twitter/@willarmstrong__


Dalam secarik kertas, ada surat yang bertuliskan, "Terima kasih banyak sudah datang". Artinya, kemungkinan William pernah mampir dan datang ke Flight Centre saat mabuk.

Bukan hanya itu saja, dalam surat tersebut juga tertulis bahwa William memiliki deposit yang tersisa senilai GBP 5.289, atau senilai dengan Rp 95 juta.

Wiliiam nyaris saja kegirangan sampai dia melihat kertas lainnya. Nah, ini adalah bagian paling mirisnya.

Kertas itu bertulisan bahwa semua lembaran tiket dan itinerary tersebut adalah bohongan. Wakwaw! Pihak Flight Centre menemukan SIM William tepat di depan kantornya, kemudian mengembalikannya berikut tiket-tiket palsu tersebut.

Dalam surat tersebut juga dijelaskan, bahwa Flight Centre berharap, William akan mempertimbangkan untuk menggunakan Flight Centre ketika ingin berlibur. Waduh, ada-ada saja ya! (sna/fay)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED