Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Des 2017 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

Mungkin Ini Cara Paling Ajaib untuk Dapat Bangku Kereta

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Traveler yang pura-pura kejang dalam kereta di China (@BTMG/Youtube)
Traveler yang pura-pura kejang dalam kereta di China (@BTMG/Youtube)
Beijing - Berbagai strategi dilakukan untuk mendapat bangku di kereta yang hampir selalu padat. Namun, mungkin tidak ada yang seajaib traveler ini.

Di China, ada seorang traveler pria remaja yang punya cara ajaib untuk mencari bangku di kereta api yang penuh sesak. Bukan dengan meminta izin, melainkan pura-pura kejang di lantai.

Aksinya itu pun direkam oleh salah satu netizen dan menyebar luas di jejaring Youtube. Dilihat detikTravel dari videonya di Youtube, Jumat (8/12/2017), durasinya hanya 10 detik saja.

Di awal video itu, tampak seorang pria yang tengah tengkurap di lantai kereta dengan posisi wajah di bawah. Tidak berapa lama, pria itu mendadak kejang-kejang seperti orang dengan penyakit ayan.

Namun bukannya membantu pria itu, orang di dalam gerbong kereta malah merasa takut dan meninggalkan bangkunya. Bukan ditolong tapi malah pergi lari.

Tidak berapa lama setelah orang-orang di dalam gerbong kereta meninggalkan bangkunya, mendadak pria itu berdiri dan duduk dengan santainya di salah satu bangku kereta yang telah kosong. Ternyata dia cuma pura-pura kejang!

Sayang tidak dijelaskan lebih detil soal lokasi persis dan waktu video itu direkam. Hanya satu yang pasti, trik tersebut tidak akan bisa digunakan di kereta komuter Indonesia pada jam sibuk. Berdiri saja susah, apalagi tiduran tengkurap di lantai seperti pria itu.

Berikut rekaman videonya di bawah ini:


(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED