Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 10 Des 2017 10:40 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Studio Bandung Ikut Ramaikan CFD Jakarta

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Car Free Day di Jakarta (dok Trans Studio Bandung)
Foto: Car Free Day di Jakarta (dok Trans Studio Bandung)
Jakarta - Trans Studio Bandung turut meramaikan Car Free Day di Jakarta. Aktivitas olahraga seperti Zumba Dance, Salsation dan Fun Walk telah dilaksanakan.

Trans Studio Bandung mengajak para karyawan, beserta keluarga dan masyarakat umum untuk turut serta dalam acara Car Free Day Jakarta, tepatnya di area pintu 1 Gelora Bung Karno pada Minggu (10/12/2017). Pada acara bertajuk 'Sunday Funday' ini diadakan berbagai aktivitas olahraga seperti Zumba Dance, Salsation dan Fun Walk di sepanjang area Car Free Day Jalan Sudirman.

Dalam rilis kepada detikTravel, selain untuk berolahraga bersama, dalam acara ini diinformasikan juga kepada masyarakat tentang pertunjukan spesial yang akan hadir di liburan akhir tahun di Trans Studio Bandung.

(dok Trans Studio Bandung)(dok Trans Studio Bandung)
Pertunjukan tersebut adalah International Circus Sword Master. Pertunjukan ini menampilkan berbagai aksi dari para akrobatik dari China dan Rusia.

Salah satu aksi menantang maut yang ditampilkan adalah menelan pedang dari pemenang Russia's Got Talent, Alex Magala. Lalu ada juga Magic Cube dari akrobatik China yang melakukan aksi Aerial dalam rangkaian kubus yang tergantung di udara.

Kemudian ada lagi aksi para pendekar Shaolin dengan keahlian kungfu menggunakan alat-alat seperti tombak, pedang dan kampak. Pertunjukan International Circus Sword Master ini akan hadir di Trans Studio Bandung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. Untuk harga tiket masuk pada periode liburan, yaitu 16 Desember 2017 sampai 7 Januari 2018, adalah Rp 280 ribu. (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED