Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Des 2017 17:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Pentingnya Pakai Lip Balm Saat Traveling

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno jadi buah bibir karena memakai lip balm. Lip balm memang banyak manfaatnya, termasuk saat traveling lho.

Lip Balm, biasanya identik dengan produk kecantikan yang umum dipakai oleh wanita. Dilansir detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (13/12/2017) lip balm merupakan pelembab instan untuk bibir. Ini karena biasanya terdapat kandungan Vitamin A, C, E dan F yang dapat membuat halus dan lembab.

Begitupun saat traveling, biasanya akan berpindah-pindah tempat dengan kondisi cuaca yang berbeda. Lip Balm pun sangat berguna di saat panas ataupun dingin.

Ke negara tropis, panas menyengat bisa menjadi kendala saat traveling. Sinar matahari juga dapat membuat bibir kering dan gelap. Maka dari itu, menggunakan lip balm juga penting untuk dapat membuat bibir tetap sehat dan lembab.

Begitupun ke negara dengan musim dingin ekstrem. Kulit akan terasa kering tidak terkecuali bibir. Di negara-negara yang mempunyai musim dingin, lip balm memang sudah umum dimiliki pria, tidak hanya wanita saja.

Bukan cuma bibir saja, bagian-bagian tubuh lainnya yang kering juga bisa diolesi lip balm saat kering. Seperti siku, telapak tangan atau lutut.

Selain itu, lip balm juga punya aneka variasi bentuk. Baik stick, krim, maupun di dalam wadah yang mudah dibawa saat traveling. Sehingga, tidak perlu memakan tempat di koper dan bisa dimasukkan ke dalam tas kecil. (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED