Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 04 Jan 2018 16:35 WIB

TRAVEL NEWS

Mabuk di Pesawat, Pria Ini Beruntung Ketemu 'Wonder Woman'

Bona
Redaksi Travel
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Victoria - Seorang pria turun dari pesawat dalam keadaan mabuk. Terjatuh di tangga, ia bertemu 'wonder woman' yang membantunya melewati pos keamanaan.

Diintip detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (4/1/2017) seorang pria bernama Boris Pascoe, berasal dari Australia barat, melakukan penerbangan menggunakan Emirates. Tak ada hal aneh sampai saat dia mabuk di atas pesawat.

Pascoe minum 8 gelas alkohol sampai mabuk. Hal ini membuatnya kesulitan saat hendak turun dari pesawat.

Seorang wanita bernama Grace Cheatley merekam aksi mabuknya di pesawat. Pascoe terlihat kesulitan dalam berjalan dan mengambil barang di kabin pesawat. Bahkan, celana Pascoe sudah setengah melorot.

Sampai di tangga, Pascoe makin terlihat tidak karuan. Ia terjatuh dan duduk di tangga pesawat. Setelah naik bis menuju terminal, Grace pun mendatangi Pascoe.

Grace menanyakan asal Pascoe dan mengajaknya mengobrol. Diketahui, Pascoe mabuk berat karena minuman alkohol. Kalau penumpang lain mencoba untuk menghindari Pascoe, tidak dengan Grace.

Grace membantu Pascoe berjalan. Saat hendak menunjukkan tiket dan paspor, Pascoe pun duduk di lantai untuk mencarinya di saku celana.

Saat itu, petugas keamanan datang dan menanyai Pascoe. Dengan sigap, Grace pun mengatakan bahwa ia yang menjaga Pascoe.

"No, he is ok. Aku yang menjaganya," ujar Grace cepat.

Grace terus membantu Pascoe sampai ia naik ke penerbangan selanjutnya. Pascoe pun dengan senang hati memanggilnya dengan sebutan spesial.

"Wonder woman," puji Pascoe dalam video yang direkam oleh Grace.

"Can't thank this girl enough for getting me on my flight," tulis Pascoe dalam kolom komentar di Facebook.


(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED

Foto: Lokomotif Tertua di Blora

Kamis, 18 Jan 2018 21:58 WIB

Liburan akhir pekan ke Blora, ada atraksi baru yang bisa traveler coba, namanya Loco Tour. Traveler akan diajak jalan-jalan dengan lokomotif tertua di Blora.