Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Jan 2018 09:30 WIB

TRAVEL NEWS

Jangan Lewatkan! Hari Ini Terakhir Aksi Sword Master di Trans Studio Bandung

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Foto: Aksi Sword Master Alex Magala di Trans Studio Bandung (dok TSB)
Foto: Aksi Sword Master Alex Magala di Trans Studio Bandung (dok TSB)
Bandung - Liburan akhir pekan ke Bandung kali ini, kamu mesti mampir ke Trans Studio Bandung. Hari ini pertunjukan terakhir sirkus pedang yang menakjubkan.

Ahli sword swallower Alex Magala, sang pemenang ajang pencarian bakat 'Russia's Got Talent', akan menyuguhkan pertunjukan terakhir Sabtu tanggal 6 Januari 2018 dalam pertunjukan sirkus internasional Sword Master.

Sword swallower yang memiliki nama lengkap Alexandre Magala ini lahir pada tanggal 24 Juni 1989 di Orhei, Moldova. Di awal tahun 2013, Alex Magala berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat 'America's Got Talent' dan berhasil masuk sampai perempat final.

Selama menjadi peserta dari acara tersebut, dia tidak pernah mendapatkan komentar negatif dari para juri. Setelah sukses yang diraih di 'America's Got Talent', Alex Magala tidak berhenti sampai di situ. Selanjutnya dia kembali berkompetisi di acara 'Italia's Got Talent' dan menjadi finalis. Dilanjutkan dengan 'Russia's Got Talent' di mana Alex Magala menjadi pemenangnya.

Aksi menelan pedang yang mendebarkan (dok TSB)Aksi menelan pedang yang mendebarkan (dok TSB)
Dalam rilis Trans Studio Bandung kepada detikTravel, Sabtu (6/1/2018) pertunjukan sirkus Sword Master dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung setiap hari pukul 12.00 WIB. Selain menyaksikan atraksi pedang, pengunjung juga dapat menyaksikan atraksi aerial acrobat di mana penari akan menari di atas ketinggian dan atraksi acro fire yaitu penari akan menari dan melompat melewati lingkaran api.

Penonton juga akan dihibur oleh atraksi tarian dari atas cyr wheel yang berputar yang menunjukkan keseimbangan dan kekompakan dari para penari Trans Studio Bandung.

Aksi ini diramaikan dengan banyak akrobat lainnya (dok TSB)Aksi ini diramaikan dengan banyak akrobat lainnya (dok TSB)
Khusus untuk periode liburan sampai dengan 7 Januari 2018, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol Rp 280.000. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan yaitu The Magical Parade of Zoo Crew, It's Magic dan Special Effect Action.

Ayo, liburan akhir pekan ke Trans Studio Bandung! (fay/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Lokomotif Tertua di Blora

Kamis, 18 Jan 2018 21:58 WIB

Liburan akhir pekan ke Blora, ada atraksi baru yang bisa traveler coba, namanya Loco Tour. Traveler akan diajak jalan-jalan dengan lokomotif tertua di Blora.