Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Jan 2018 19:25 WIB

TRAVEL NEWS

Setelah Syahrini, Kini Inul Daratista Pamer Jet Pribadi

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Ilustrasi Inul Daratista (Instagram)
Foto: Ilustrasi Inul Daratista (Instagram)
Jakarta - Artis Inul Daratista kini unjuk gigi naik jet pribadi. Ia terlihat sedang menaiki pesawat mewah tersebut bersama dua orang lainnya.

Dilihat detikTravel dari akun Instagram Inul @inul.d, Kamis (11/1/2018) ia mengunggah sebuah video sedang memamerkan jet pribadi yang ditumpanginya. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat duduk di dalam kabin dan memamerkan beberapa sudut jet pribadi.

Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya. NDESO dikit ra opo opo yo rek馃榿馃槝馃ぃ馃槀 Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa ... 馃榿setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃榿馃槀 Ndesooo ....ya mmg ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat,rezeki maleer,dijamu sana sini iso numpak motor mabur,golek duit asli halal iki rek rek馃ぃ馃榿馃洬 30-1jam jd horang khaayaaah sejenak 馃槀馃榿 Mabuurrrr yuuuuukkk馃槝馃洬馃洬馃洬 Makasih bpk Victory,馃槏馃檹

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Jan 10, 2018 at 5:59pm PST



Dalam video tersebut, terlihat jet yang digunakan memiliki kabin dengan sebuah sofa, dua kursi pesawat, sebuah meja di depan kursi dan seorang wanita yang terlihat seperti kru kabin. Ia juga mengatakan bahwa akan terbang bersama 2 kapten dan 2 pramugari.

Belum diketahui pasti jenis pesawat dan pihak penyedia jet pribadi yang digunakan oleh Inul Daratista. Begitupun dengan harga sewa yang dipakai.

Namun, Inul menuliskan dalam caption video tersebut bahwa ia dulunya pernah menyewa pesawat jet untuk perjalanan Jakarta ke Surabaya. Ia mengaku membayar Rp 150 juta untuk perjalanan tersebut karena terlanjur khilaf menerima double job, atau dua job sekaligus.

Dalam catatan detikFinance, salah satu operator penyedia jet pribadi adalah Premiair. Layanan jet pribadi ini bisa disewa kapanpun, dengan biaya US$ 10.000 atau setara dengan Rp 132 juta per jamnya. Namun, harus punya minimal sewa yakni 2 jam.

Biaya tersebut juga belum termasuk waktu tunggu pesawat di atas 3 jam, yang jika diperkirakan sekitar ratusan dolar AS.

Selain itu, di Indonesia juga ada Air Charter Service. Bukan hanya jet pribadi, tetapi juga pesawat kargo dan beberapa penerbangan privat lainnya. Selama ini, penyanyi Syahrini-lah yang terkenal sering mengupload foto-foto naik jet pribadi.

Wah, kira-kira Inul mau ke mana ya dengan jet pribadi tersebut?
(sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED