Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Jan 2018 21:57 WIB

TRAVEL NEWS

Lucu! Harimau Ikutan Bersih-bersih Kaca di Kebun Binatang

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Ilustrasi harimau benggala (Thinkstock)
Ilustrasi harimau benggala (Thinkstock)
Chongqing - Seekor harimau di China begitu menggemaskan. Hewan itu mengikuti gerakan petugas kebun binatang saat membersihkan kaca.

Harimau biasanya lekat dengan image gagah dan garang. Namun terkadang bisa juga menampilkan kelakukan lucu yang bikin traveler gemas. Seperti yang dilakukan seekor harimau di Lehe Ledu Wildlife Zoo, Distrik Yongchuan, Chongqing, China, yang ramai diberitakan media internasional.

China News misalnya seperti dilihat detikTravel, Kamis (11/1/2018), mengunggah video kelakukan harimau di kebun binatang tersebut. Dalam video berdurasi 57 detik itu terlihat seorang petugas kebun binatang tengah membersihkan kaca kandang harimau.

Tak disangka, seekor anak harimau putih di dalam kadang ikutan mencoba membersihkan kaca. Hewan itu menempelkan kakinya ke kaca dan mengikuti gerakan tangan petugas yang membersihkan kaca dengan gerakan memutar.

(Screenshot China News)(Screenshot China News)


Harimau itu bahkan sempat mencoba berdiri dengan dua kakinya tegak dan dua lainnya digerakkan layaknya membersihkan kaca di area yang lebih tinggi. Petugas yang tengah bersih-bersih pun tampak tersenyum melihat polah si harimau putih, dan tetap meneruskan menyelesaikan bersih-bersih kandang.

Gerakan menggemaskan ini pun tak luput dari perhatian turis. Seperti diberitakan Daily Mail, wisatawan yang terhibur melihat tingkah harimau itu pun tak melewatkan untuk mengabadikannya dalam kamera. Ada yang memotret juga merekam video harimau tersebut. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Lokomotif Tertua di Blora

Kamis, 18 Jan 2018 21:58 WIB

Liburan akhir pekan ke Blora, ada atraksi baru yang bisa traveler coba, namanya Loco Tour. Traveler akan diajak jalan-jalan dengan lokomotif tertua di Blora.