Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Jan 2018 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Mabuk Berat, Pria Ini Naik Taksi Lintasi 3 Negara Tarifnya Rp 31 Juta

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Copenhagen - Ada-ada saja kelakuan seseorang jika dalam pengaruh alkohol. Seperti pria ini, naik taksi melintasi 3 negara dan tarifnya sampai Rp 31 juta!

Dilihat detikTravel dari media Insider, Jumat (12/1) seorang pria asal Oslo, Norwegia naik taksi dari Ibukota Denmark, Copenhagen melintasi Swedia kemudian berakhir di negara asalnya, yakni Norwegia.

Tidak diketahui pasti siapa nama pria tersebut. Awalnya, hal ini ditemukan polisi saat seorang supir taksi terdampar di depan rumah pria tersebut. Ini karena pria tersebut tidak membayar argo yang telah ditempuhnya kepada supir taksi.

Polisi Oslo juga menyebutkan, bahwa supir taksi yang merupakan orang Denmark tersebut kehabisan daya pada mobilnya dan membutuhkan bantuan mobil derek untuk kembali pulang.

Dengan total hampir 327 mil atau setara dengan 600 kilometer, tentunya argo yang dibayar pun tidak sedikit. Pria mabuk trsebut harus membayar NOK 18.000 atau setara dengan Rp 31 juta.

Tarif fantastis tersebut membuat pria ini untuk menolak membayar kepada supir taksi. Tentu saja, sang supir juga memberi tahu kejadian ini kepada pihak berwajib.

Meskipun awalnya menolak, akhirnya pria yang telah melintasi 3 negara tersebut akhirnya membayar ke supir taksi. Jangan dicontoh ya traveler! (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED