Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Jan 2018 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Buktikan Bali Aman, 30 Selebriti Korea Liburan ke Pulau Dewata

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Para selebriti Korsel yang liburan di Bali (Istimewa)
Para selebriti Korsel yang liburan di Bali (Istimewa)
Denpasar - Pasca erupsi Gunung Agung, kondisi Bali perlahan kembali seperti sedia kala. Hal itu pun dibuktikan lewat kunjungan dari 30 selebriti Korea Selatan.

Seperti yang telah diketahui bersama, pasca erupsi Gunung Agung kawasan wisata Bali mengalami jumlah penurunan wisatawan. Untuk menyiasati hal ini Bupati Badung, Gubernur Bali dan perkumpulan stakeholder pariwisata Bali menyambut baik kedatangan 30 public figure asal Korea Selatan (Korsel).

Hal ini diharapkan agar fans dan followers dari selebriti Korea dapat mengetahui bahwa Bali dalam kondisi aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Dalam press release yang diterima detikTravel, Rabu (17/1/2018) pada hari Selasa kemarin (16/1) para selebriti Korsel dijamu makan siang di de' dapoer Sanur.

Selebriti asal Korea yang datang di antaranya adalah Oh Minji, Kim Hyerim, Lee Eunji, Hwang Kichun dan Yoon Hyoh Yuk. Mereka tampak senang saat menikmati makanan khas Indonesia yang disajikan di sana. Mereka sangat menyukai beberapa menu seperti nasi goreng oma, udang bakar sambal matah, dan reggae burger.

Ini buktinya kalau Bali sudah amanIni buktinya kalau Bali sudah aman (Istimewa)

"Bali tidak seseram yang dibayangkan dan diberitakan. Bali tetap aman dan nyaman. Budaya, makanan, dan atmosfer di Bali membuat saya ingin mengajak keluarga dan sahabat saya untuk berlibur di Bali pada kesempatan yang akan datang," ujar salah satu selebriti Korsel usai selesai makan siang.

Rencananya, para selebriti Korsel tersebut juga akan diajak jalan-jalan ke sejumlah tempat wisata di Bali. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED