Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Jan 2018 16:55 WIB

TRAVEL NEWS

Samuel Rizal yang Terpesona Akan Keelokan Kilometer Nol

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Ismail/detikHOT
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Selain disibukan oleh syuting, Samuel Rizal juga suka traveling. Tempat favoritnya adalah kilometer Nol, Sabang.

Samuel Rizal merupakan salah aktor Indonesia yang dikenal sebagai pemain Eiffel I'm in Love. Selain disibukan syuting, ternyata Samuel juga suka traveling. Adapun tempat favoritnya adalah Kilometer Nol, Sabang.

"Kalau tempat favorit gue itu adalah Kilometer nol. Saat masuk ke gapuranya itu kita serasa di rumah sama pulau pribadi gitu lho. Rimbun, makanan apa aja ada di situ, nyebur tinggal nyebur, lautnya bagus banget. Dan gua sekalian juga diving di sana." ungkap Samuel kepada detikTravel, Kamis (18/1/2018) di Gedung Transmedia, Jakarta.

Samuel juga memuji keramah tamahan penduduk di wilayah Kilometer Nol, Sabang. Dia juga mengungkapkan keramah-tamahan penduduk di Kilometer Nol.

"Gue sukanya habis diving, kita ke pantai melihat yang rimbun-rimbun, terus juga serasa di pulau sendiri. Terus kan menginap di rumah penduduk, penduduknya juga ramah-ramah dan merangkul.
<

Gili Trawangan, Lombok, 2011 #holiday #vacation #refreshing #snorkling

A post shared by Samuel Rizal Arifin (@samuelrizal1) on Jul 1, 2015 at 10:48pm PDT

br />

Samuel ternyata telah pergi ke beragam destinasi. Baik itu domestik, maupun internasional.

"Kilometer Nol udah, Raja Ampat, Wasior, Gili Lombok, juga udah. Pulau Buton, terus kalau ke luar negeri Australia, Hong Kong, dan lainnya deh," tambah Samuel.

Selain suka traveling dan menikmati keindahan alam, Samuel ternyata juga suka diving dan snorkling lho! Saat ditanyakan tempat favoritnya untuk diving, begini jawaban Samuel.

"Gue harus memajukan pariwisata Indonesia dong, bukan majuin daerah atau spot snorklingnya. Gue menikmati semua tempat di Indonesia," tutup Samuel. (sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA