Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Jan 2018 16:05 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Bos AirAsia Bertemu Presiden Jokowi dan Memuji Istana Bogor

Afif Farhan
detikTravel
Foto: Instagram/tonyfernandes
Bogor - CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes memposting foto dirinya sedang bersama Presiden Jokowi. Dia memuji Istana Bogor yang dibilangnya cantik.

Hal tersebut bisa dilihat di akun Instagram pribadinya, @tonyfernandes. Dilihat detikTravel, Jumat (19/1/2018) postingannya baru beberapa menit lalu.

Terlihat Presiden Jokowi berdiri di sebelah kiri Tony Fernandes. Kemudian sebelah kanannya, adalah Dendy Kurniawan, Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Group di Indonesia. Mereka bertiga kompak menggenakan batik.

Dari caption fotonya, Tony Fernandes menulis tentang pertemuan dengan Presiden Jokowi untuk suatu rencana pada Indonesia. Dia juga bilang, kalau Istana Bogor sungguh cantik.

"Great meeting with @Jokowi President of Indonesia. Really excited by our plans for Indonesia . What a beautiful Palace in Bogor," kata Tony dalam postingannya.



Postingan foto itu mendapat lebih dari 3.000 like dan beragam komentar. Netizan dan juga mungkin traveler penasaran, Presiden Jokowi dan Bos AirAsia ngomongin apa sih?

Hingga berita ini ditayangkan, pihak AirAsia Indonesia belum memberikan keterangan soal pertemuan. (aff/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA